Keunggulan Oppo A94, Menawarkan Performa Yang Canggih

Oppo A94
Oppo A94
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Oppo A94 merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang dirilis pada Maret 2021. Smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli. Untuk itu mari simak artikel ini sampai habis agar mengetahui apa saja keunggulan smartphone yang satu ini.

Simak Keunggulan smartphone Oppo A94
  • Kamera yang mumpuni

Oppo A94 memiliki kamera belakang quad yang terdiri dari sensor utama 48 MP, sensor ultrawide 8 MP, sensor makro 2 MP, dan sensor monokrom 2 MP. Kamera utama memiliki aperture f/1.7 yang memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih, terutama di kondisi pencahayaan yang buruk.

Kamera ultrawide memiliki aperture f/2.2 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan bidang pandang yang lebih luas. Kamera makro memiliki aperture f/2.4 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto objek dengan jarak yang sangat dekat. Kamera monokrom memiliki aperture f/2.4 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto hitam putih yang artistik.

Baca Juga:Spesifikasi Oppo A94, Menawarkan Kapasitas Baterai Yang Cukup BesarKeunggulan Samsung Galaxy S24, Yang Akan Rilis Tahun Depan

Oppo A94 juga memiliki fitur kamera yang menarik, seperti AI Scene Enhancement 2.0, Portrait Video, dan Dual-View Video. AI Scene Enhancement 2.0 dapat secara otomatis mengenali hingga 20 jenis lingkungan dan menyesuaikan pengaturan kamera agar sesuai dengan lingkungan tersebut. Portrait Video dapat menghasilkan video dengan efek bokeh yang natural. Dual-View Video dapat merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

  • Layar yang luas dan jernih

Oppo A94 memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilannya menjadi lebih mulus dan responsif. Layar smartphone ini memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi dengan itu mampu digunakan dengan nyaman di dalam kondisi pencahayaan yang cukup baik.

  • Performa yang cukup bertenaga

Oppo A94 ditenagai oleh chipset Helio P95 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini telah hadir dengan chipset yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

  • Baterai yang tahan lama

Oppo A94 dibekali dengan baterai berkapasitas 4310 mAh yang didukung teknologi fast charging 30W. Teknologi ini memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

0 Komentar