Gong CMC 2023 Ditabuh Sore Ini

Gong CMC 2023 Ditabuh Sore Ini.
Gong CMC 2023 Ditabuh Sore Ini.
0 Komentar

CIANJUR- Event tahunan Cianjur Manjur Cup (CMC) 2023 kembali digelar di Kabupaten Cianjur. Wadah silaturahmi antar Organisasi perangkat Daerah (OPD) di Bumi Tauco ini akan dimulai hari ini, Kamis (8/11) di Lapang Boy Mini Soccer (BMS) Stadium petang hari.

Opening ceremony akan digelar pada pukul 15:00 WIB. Ada tiga laga akan tersaji sore ini. Di laga pertama, tersaji duel di grup A yaitu tim Kemenag Cianjur akan bersua dengan Bapenda Cianjur pada 16:00 WIB.

Menyusul laga kedua, ada dua tim dari grup B. Satpol PP & Damkar Cianjur akan meladeni perlawanan dari RSUD Sayang pada pukul 17:00 WIB. Sebagai hindangan penutup di hari pertama tersaji laga Diskuperdagin Cianjur versus Setda Cianjur di grup C pada pukul 18:00 WIB.

Baca Juga:Ratusan Perumahan di Cianjur Belum Serahkan PSUKepmen ESDM Soal Air Tanah, Dinas ESDM Sebut Cianjur Utara Izinnya ke Pusat

Ketua Panitia CMC 2023, Aris Ariansyah mengatakan, kompetisi kulit bundar lintas OPD ini merupakan event kedua yang terselenggara tahun ini. Dengan konsep yang sama dari tahun sebelumnya, ada 20 tim antarinstansi yang bersiap untuk memperebutkan piala bergilir Bupati.

Menurutnya, CMC 2023 yang mengusung lima tema yakni Sporty, Healthy, Unity, Entertainment dan Charity ini menjadi wadah silaturahmi di atas rumput hijau yang mengedepankan sportivitas dan persatuan diantara para ASN di Kabupaten Cianjur.

“CMC 2023 juga menjadi hiburan bagi masyarakat pecinta sepakbola di Cianjur terutama para ASN, selain itu kami juga memberikan donasi yang akan diserahkan melalui Baznas Kabupaten Cianjur diakhir event ini,” terangnya.

Waktu pelaksanaannya sendiri sengaja digelar pada sore hari agar tidak mengganggu rutinitas dan aktivitas perangkat OPD. “CMC ini juga memiliki konsep sebagai wadah silaturahmi antarinstansi. Baik itu pemainnya, officialnya, supporternya dan semua warga yang hadir serta ada di dalamnya,” ujarnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman menjelaskan, CMC 2023 juga memiliki kelebihan lainnya. Selain hiburan selepas dan sebelum bekerja, namun juga mampu menjaga kebugaran fisik. “Apabila tubuh sehat, prima dan kuat maka pekerjaan dan tanggungjawab akan terlaksana dengan baik,” tuturnya. (yaz)

0 Komentar