Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Selama Pemilu

Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Selama Pemilu.
Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Selama Pemilu.
0 Komentar

JL SILIWANGI – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Cianjur, terus mengimbau masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial (medsos) khususnya selama Pemilu 2024.

Kepala Diskominfo Kabupaten Cianjur, Cecep Dicky Haryadi, mengatakan, menjelang Pemilu 2024 pihaknya rutin menyampaikan kepada masyarakat agar lebih smart atau cerdas dalam menyikapi dinamika di media sosial.

“Jangan sampai gara-gara beda persepsi, beda pemahaman, beda pemilihan, terjadi perpecahan,” katanya kepada Cianjur Ekspres di Pendopo Cianjur, kemarin (6/11).

Baca Juga:Perusahaan Wajib Pekerjakan Penyandang DisabilitasRevisi Perda RTRW Bakal Izinkan Pembangunan di Kawasan Pertanian

Menurutnya, Diskominfo Kabupaten Cianjur sudah beberapa bulan yang lalu mengimbau masyarakat agar lebih bijak menggunakan medsos dan cerdas menyikapi dinamika di media sosial.

“Kalau di media sosial, kita gak melihat generasi muda, semua,” kata Dicky.

Dicky kembali menegaskan, intinya sosialisasi ataupun imbauan yang dilakukan untuk mencerdaskan dan memberikan pemahaman bagaimana menyikapi dinamika di media sosial dengan cara yang smart. (hyt)

0 Komentar