Alasan Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan Hingga Berujung Minta Maaf

Alasan Fuji Telat bayar Gaji Karyawan
Alasan Fuji Telat bayar Gaji Karyawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Adik mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami kembali menjadi sorotan di media sosial. Kabar yang beredar Fuji telat bayar gaji karyawan hingga tudingan berprilaku kasar.

Isu ini mencuat usai akun @hay_tje mengunggah screenshot percakapan Fuji di WhatsApp dengan karyawannya yang diduga bernama Abdul.

Dalam percakapan itu, diduga Fuji marah-marah hingga melontarkan kata-kata kasar kepada karyawannya tersebut. Tak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan soal Abdul yang belum digaji oleh Fuji.

Baca Juga:Tema Hari Pahlawan 2023, Menuju Masa Depan Lebih BaikDownload Logo Hari Pahlawan 2023 Berikut Tema dan Maknanya!

“Mending kalian bantu Bang Abdul, kasihan tuh sudah kerja capek-capek tapi gak digaji. Bantuin gih mintain haknya Bang Abdul ke junjungan kalian,” tulisnya.

Alasan Fuji Telat Bayar Gaji

Mengetahui isu tersebut. mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun akhirnya mengklarifikasi soal unggahan @hay_tje tersebut. Ia mengakui dirinya tak membayar gaji Abdul tepat waktu.

“Tadi malam sudah (bayar gaji Abdul),” ucap Fuji di Polres Jakarta Barat, Senin (6/11).

Adapun alasan dirinya belum membayar gaji Abdul lantaran merasa terganggu dengan sikap Abdul. “Dia kan masih masa probation. Maksud aku, kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh,” ungkap Fuji.

“Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada. Padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja,” tambahnya.

Fuji Minta Maaf

Tak hanya mengklarifikasi, Fuji juga menyampaikan permintaan maaf kepada Abdul dan telah mengakui kesalahannya.

“Maaf kalau misalnya gajinya kemarin ada problematik. Cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku,” tuturnya.

Baca Juga:Viral TikTok! Arti Sindrom Nasi Goreng yang Tewaskan PemudaVespa 946 10 Anniversario Meluncur, Harganya Melebihi Toyota Rush!

Pemain film Bukan Cinderella itu juga meminta maaf karena sudah bicara kasar ke Abdul.

“Aku cuma pengin minta maaf saja, kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku perbuatanku. Aku minta maaf,” tandasnya.
Demikian informasi mengenai alasan Fuji telat bayar gaji karyawan yang berujung minta maaf.***

0 Komentar