Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Budi Pekerti

Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Budi Pekerti
Deretan Pemain dan Fakta Menarik Film Budi Pekerti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Budi Pekerti baru saja remi tayang pada 2 November 2023. Film ini memiliki alur cerita yang sangat bermakna tentang pendidikan.

Film Bioskop Budi Pekerti dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Nah, berikut ini akan diulas profil para pemain dan sejumlah fakta menarik dari film Budi Pekerti. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Oppo A2 5G Gemparkan Pasar Teknologi dengan Kinerja UnggulannyaOppo A2 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

Profil Pemain Film Budi Pekerti

1. Sha Ine Febriyanti

Sha Ine Febriyanti merupakan seorang aktris yang lahir di Jakarta pada 22 Juli 1976. Dia telah berhasil meraih berbagai penghargaan ternama.

Salah satunya yaitu Piala Citra sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2011, 2015, dan 2019. Dalam film bioskop terbaru ini, Sha Ine berperan sebagai Bu Prasni.

Seorang guru bimbingan konseling (BK) yang terlibat dalam perselisihan dengan salah satu pengunjung pasar. Sebagai bukti totalitas dalam perannya, Sha Ine harus belajar menjadi guru BK dan mempelajari seluk-beluk dunia pendidikan.

2. Angga Yunanda

Angga Yunanda merupakan seorang aktor yang lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 16 Mei 1999. Dia telah beberapa kali membintangi film dan sinetron.

Dalam film bioskop terbaru ini, Angga berperan sebagai Muklas, seorang siswa SMA yang menjadi saksi perselisihan Bu Prasni.

Untuk menjalankan perannya tersebut, Angga harus belajar menjadi siswa SMA dan juga mempelajari seluk-beluk dunia pendidikan.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina lahir di Jakarta pada 15 Oktober 1996. Dia merupakan seorang aktris, penyanyi, dan presenter yang telah beberapa kali membintangi film dan sinetron.

Baca Juga:5 Lensa Kamera Nokia 9 PureView dengan Fungsi yang Berbeda-bedaSinopsis Film Bioskop Budi Pekerti, Tayang November 2023!

Dalam film bioskop terbaru ini, Prilly berperan sebagai Tita, seorang pengacara yang menjadi pembela Bu Prasni. Agar dapat menjalani perannya dengan baik, Prilly harus belajar menjadi pengacara dan mempelajari seluk-beluk dunia hukum.

4. Dwi Sasono

Dwi Sasono lahir di Jakarta pada 3 Februari 1976. Dia merupakan seorang aktor, musisi, dan presenter yang telah beberapa kali membintangi film dan sinetron.

Dalam film biskop terbaru ini, Dwi Sasono berperan sebagai Pak Didit, suami Bu Prasni yang selalu berusaha mendukung istrinya.

0 Komentar