5 Rekomendasi Serum Yang Cocok Untuk Wajah Kusam

rekomenadasi serum
rekomenadasi serum
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Serum merupakan salah satu produk kecantikan untuk merawat kulit agar lebih sehat dan glowing. Tentunya semua wanita ini memiliki wajah yang bercahaya dan bersinar dengan itu kita harus melakukan perawatan agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk wajah.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi serum yang mampu membantu wajah kamu lebih bersih dan glowing.
  • Serum Vitamin C

Serum ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dengan itu ini akan menjadi salah satu cara yang paling efektif dalam mencerahkan kulit. Vitamin C mampu menghilangkan noda hitam, meratakan warna kulit dan membuat cerah kulit wajah. Serum vitamin C mampu melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan polusi.

  • Serum Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid merupakan bahan yang mampu menjaga kesehatan kulit agar tetap bercahaya dan mampu melembabakan kulit. Dengan serum ini kulit akan terasa lebih kenyal dan lebih bersinar, tidak hanya itu serum ini mampu mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

Baca Juga:5 Tips Memelihara Tanaman di Rumah Agar Lebih SehatRekomendasi Tempat Self Healing di Bandung Pelepas Penat

  • Serum Niacinamide

Niacinamide mengandung vitamin B3 yang mampu mengatasi beberapa masalah pada kulit dengan serum ini mampu mengurangi minyak berlebihan pada wajah. Selain itu serum ini mampu mengurangi peradangan kulit dengan penggunaan secara rutin agar kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.

  • Serum Retinol

Kandungan vitamin A yang ada di dalam Retional mampu mengurangi kulit dari penuaan. Selain itu serum retinol ini mampu menghilangkan kerutan dan meratakan permukaan kulit hingga kulit menjadi lebih muda dan bercahaya. Retinol mampu membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari dengan itu gunakan serum ini pada saat malam hari.

  • Serum Peptide

Serum Peptide memiliki kandungan asam amino yang mampu membantu untuk merangsang produksi kolagen pada kulit. Kolagen merupakan protein yang dapat membantu kulit lebih kencang dan bersinar. Dengan mengggunakan serum ini secara teratur mampu mengurangi kerutan pada wajah.

Kita harus memilih serum yang cocok untuk kulit kamu, karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dengan itu kita harus mengetahui jenis kulit yang kita miliki agar tidak menjadi masalah dan menimbulkan kerusakan pada wajah kita.Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kulit wajah dengan mencuci muka setiap hari.

0 Komentar