Rekomendasi Tempat Self Healing di Bandung Pelepas Penat

tempat healing
tempat healing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bandung merupakan salah satu tempat yang memiliki sejuta keindahan yang sangat menawan, banyak sekali tempat wisata di bandung populer yang membuat tempat ini menjadi salah satu tujuan utama dalam menghabiskan waktu liburan untuk menghilangkan penat dari segala aktivitas sehari-hari.

Inilah Rekomendasi Tempat Self Healing di Bandung Melepas Penat
  • Sunricse Point Cukul

Sunrise Point cukup merupakan salah satu tempat wisata yang hits di Bandung. Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri karena hadir dengan dikelilingi pemadangan kebun teh yang sangat cantik nan indah dengan disertai udara yang sejuk yang mampu menenangkan hati dan pikiran.

Tempat ini berlokasi di Jalan Cukul, Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk kalian yang ingin datang ke tempat ini cukup membayar Rp10 ribu dengan tambahan tarif parkir mobil Rp 10rb dan sepeda motor 5rb saja.

Baca Juga:4 Rekomendasi Kuliner di Bandung Yang Wajib di CobaRekomendasi Lagu Yang Cocok Untuk Menemani Self Healing

Orchid Forest Cikole ini merupakan tempat wisata yang cocok sekali untuk kamu melihat keindahan berbagai tanaman bunga anggrek . Selain menawarkan berbagai keindahan bunga anggrek, kalian bisa menikmati berbagai fasilitis lain seperti wood bridge, mobil golf , outbound, dan juga spot foto yang instagramable dan aestetic lainnya.
Untuk harga masuknya kamu hanya perlu membayar dengan harga yang cukup murah dari mulai 40rb saja.

  • Tangkal Pinus Cafe

Tangkal Pinus Cafe ini berada di Lembang yang merupakan salah satu cafe baru yang memiliki suasana alam yang hadir tengah keindahan pohon pinus yang menawarkan suasana alam yang sejuk.

Cafe Tangkal Pinus ini sangat cocok untuk menjadi list tempat healing karena tempat ini berada di tengah pohon pinus yang memiliki kesan yang private. Dengan berlokasi di Tengah hutan pinus membuat tempat ini hadir dengan suasana yang nyaman dan adem pastinya.

  • Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan salah satu danau yang berlokasi di kawasan objek wisata bandung yang menawarkan pemandangan yang estetik dan suasana yang sejuk. Danau ini dikenal karena pernah menjadi salah satu lokasi syuting film terpopuler yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang bejudul My Heart.

0 Komentar