4 Rekomendasi Kuliner di Bandung Yang Wajib di Coba

bandung
bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung merupakan salah satu tempat yang terkenal memiliki berbagai kuliner yang beragam. Bahkan banyak wisatawan dari luar kota yang datang hanya untuk sekedar menikmati kuliner makanan yang ada di Bandung.

Untuk kalian pecinta bakso cuanki wajib datang dan mencoba bakso cuanki khas Bandung ini, dengan rasa yang memiliki kuah yang gurih dan lezat.

Inilah Rekomendasi Kuliner di Bandung yang wajib kamu coba, simak selengkapnya sampai bawah.

1. Batagor Cuanki / baso cuankie Serayu

Baca Juga:Rekomendasi Lagu Yang Cocok Untuk Menemani Self HealingRamalan Cuaca Cianjur 6 November 2023

Yang pertama ada Bakso Cuankie Serayu bertempat di Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat . Buka setiap hari dari jam 11.00 – 19.00 WIB. Bakso Cuankie ini merupakan salah satu Bakso Cuankie terenak yang ada di Bandung. Disini hadir berbagai pilihan dari mulai bakso, siomay, hingga pangsit kerinng, untuk harganya berkisar dari mulai harga 20rb saja.

2. Baso arief

Bakso Arief ini adalah salah satu bakso yang terkenal di Bandung yang berlokasi di Jl. Wira Angun Angun No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Bakso Arief ini memiliki cita rasa yang khas dan lezat yang ada di Bandung. Dengan menawarkan berbagai bakso kuah maupun bakso goreng, yang membuat terkenal adalah baso goreng beraneka rasa yang lezat. Untuk harganya disini cukup murah mulai dari 18rb an saja.

3. Ngudi rahayu ( sate kulit)

Sate kulit ini bertempat di Jl. Lombok, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Disini kamu bisa menikmati berbagai makanan dari mulai ayam bakar, sate usus dan berbagai macam makanan lainnya.Untuk harganya sangat cukup murah dari mulau 10rb an saja. Meskpun tempatnya di pinggir jalan tempat ini banyak sekali dikunjungi oleh orang. 

4. BBq mountain boys

BBq mountain boys merupakan salah satu restaurant burger yang lezat dan ramai di Bandung. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu burger mulai dari BMB Cabin Style Strawberry Burger ,BMB Double Cheese Burger ,Chicken Wings Nashville ,BMB Cheese Fries ,BMB Truffle, hingga Popcorn Caramel.

Tempat ini berlokasi di Paskal Hypersquare, The Tri Park Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27, Pasir Kaliki, Bandung. Untuk harganya pun sangat terjangkau dengan menawarkan olahan roti yang empuk, dengan sayuran yang fresh.

0 Komentar