4 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan Komedi, di Jamin Ngakak

drakor komedi
drakor komedi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Drama korea telah hadir dengan membawa sejuta ketertarikan yang mampu membuat banyak penggemar tertarik untuk menunggu film terbaru yang akan rilis.

Drakor ini telah menghadirkan berbagai genre series dari mulai romansa hingga komedi. Salah satunya ada genre bertema kerajaan. Untuk tema kali ini dijamin bisa membuat para penonton ikut tertawa jika menonton drakor ini.

Untuk itu kami akan memberikan rekomandasi drakor bertema kerajaan yang lucu dan mampu membuat kalian terhibur.
  • Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019)

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan cerdas yang memiliki cita-cita menjadi seorang sejarawan istina pada zaman Dinasti Joseon. Meskipun bertentangan dengan norma Goo Hae-Ryung mampu berusaha keras untuk mengejar mimpinya.

Baca Juga:5 Manfaat Psikologis Daun Mint, Simak Selengkapnya Disini5 Rekomendasi Serum Yang Cocok Untuk Wajah Kusam

Drama ini menawarkan momen yang cukup lucu ketika Goo Hae-Ryung bertemu dengan seorang pangeran Yi Rim yang merupakan seorang penulis yang sedang mencari inspirasi untuk ceritanya.

  • My Sassy Girl (2017)

“My Sassy Girl” salah satu film modern dari korea yang sangat populer dengan mengisahkan seorang pria yang bertemu dengan seorang wanita misterius yang dikenal sebagai Sassy Girl.

Keduanya terlibat dalam berbagai situasi kocak yang membuatnya lucu dengan melibatkan konflik dan kebingungan namun dibalik itu semua ada kisah cinta yang hangat, dengan itu drama kali ini memiliki kombinasi yang sempurna antara komedi, romansa dan bersejarah.

  • Love in the Moonlight (2016)

“Love in the Moonlight” mengisahkan seorang wanita muda yang menyamar sebagai pria untuk menjadi seorang pejabat istana. Drama ini dipenuhi dengan momen lucu terutama pada karakter si wanita . Wanita muda itu harus tetap menjaga identitasnya agar tidak terbongkar. Selain itu hubungan si wanita dengan Pangeran cukup menggemaskan dan mampu membuat pentonton tertawa.

  • The Crowned Clown (2019)

Drakor ini mengisahkan seorang pengusaha yang sangat kejam yang selalu memerintah seorang perawat untuk menggantikan dia sebagai raja untuk sementara agar terhindar dari ancaman pembunuhan . Drama ini dimainkan dengan peran ganda yang snagat baik dan hadir momen lucu ketika perawat tersebut harus menghadapi tantangan sebagai raja yang sebenarnya.

0 Komentar