Keunggulan Redmi Note 13 Pro Plus , Harga Terjangkau dan Spesifikasi Mewah

Redmi Note 13 Pro Plus
Redmi Note 13 Pro Plus
0 Komentar

CIANJURESKPRES– Telah hadir ponsel terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 13 Pro Plus yang mampu menghebohkan pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau dan desain yang mewah terutama untuk para peminat teknologi.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus

Redmi Note 13 Pro ini telah menawarkan berbagai spesifikasi mewah dan elegan dengan kualitas harga yang sangat terjangkau mampu menawarkan ponsel kelas atas. Hal yang menarik ternyata smartphone ini hadir dengan varian yang dilapisi bahan kulit yang mampu memberikan kesan yang mengesankan.

Ponsel ini hadir dengan Layar AMOLED yang berkualitas berukuran 6,67 inch yang memiliki resolusi tajam 1,5Q yang memiliki refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Smartphone ini memiliki fitur tambahan seperti HDR10 Plus, Dolby Vision, dan White Finner L1.

Baca Juga:Cek Daftar Harga Jam G-Shock Original Mewah dan Canggih5 Rekomendasi HP Gaming Anti Lemot, Hanya Berkisar Rp2jutaan

Smartphone ini telah ditenagai oleh Chipset terbaru MediaTek Dimensity 7200 Ultra yang mampu menangani multitasking tanpa kendala. Adapun kapasitas RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB dengan menawarkan kecepatan dan responsivitas.Ponsel ini telah dirancang dengan sistem operasi terbaru dari Android 13.

Redmi Note 13 Pro Plus ini memiliki kamera utama 200MP dan Kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP yang mampu memberikan kemampuan fotografi yang berkualitas. Adapun kualitas perekaman video hingga 4K pada 30 FPS dan kamera depan 16MP yang mampu merekam video full HD plus pada 60 FPS.

Adapun kapasitas baterai yang telah mengumpuni smartphone ini hingga 5000mAh dengan pengisian cepat hingga 120watt. Dengan itu Redmi ini mampu mengisi baterai dengan singkat dalam waktu 19 menit.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur konektivitas modern seperti Bluetooth 5.3, dual speaker stereo dengan Dolby Atmos, IR Blaster, konektivitas NFC, sensor sidik jari dalam layar, serta USB-C dan USB-On-The-Go.

 

0 Komentar