5 Rekomendasi HP Gaming Anti Lemot, Hanya Berkisar Rp2jutaan

Hp gaming
Hp gaming
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dengan teknologi semakin canggih mampu menghadirkan berbagai smartphone terbaik dengan spesifikasi performa gaming yang sangat menggiurkan . Bukan hanya untuk berkomunikasi saat ini banyak sekali produk smartphone yang menawarkan ponsel gaming yang mampu mendukung kamu dalam bermain game.

Untuk itu kami akan member rekomendasi Hp Gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Simak selengkapnya disini.

Rekomendasi Hp Gaming Harga 2jutaan

Techno Pova 5 Pro 5G

Smartphone ini telah ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 yang handal dan cukup kuat. Menariknya smartphone ini hadir dengan desain unik pada lampu LED. Untuk sektor layar cukup besar dengan layar IPS dengan refresh rate hingga 120Hz yang mampu mendukung performa gaming yang baik.

Infinix Note 30 Pro

Baca Juga:Manfaat Buah Kiwi , Mampu melawan Infeksi dan Mencegah Anemia3 Rekomendasi Sepeda Listrik Roda Tiga dengan Harga Murah Berkualitas

Smartphone ini telah hadir dengan ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang kuat dan tangguh. Dengan di desain layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz yang mendukung pengisian nirkabel untuk harganya cukup terjangkau dari mulai Rp3jutaan saja.

Redmi Note 12

Redmi Note 12 telah menawarkan desain dengan layar AMOLED 6,67 inch dengan refresh rate 120Hz. Smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 yang tangguh. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan sepanjang hari.

Eco Z7x

Eco Z7x merupakan smartphone yang memiliki layar yang cukup lebar dengan refresh rate hingga 120Hz. Selain itu ponsel ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 695 yang kuat hingga mampu mendukung gaming kamu.

Realme 10

Ponsel ini telah menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang tangguh dan kuat. Dengan baterai yang cukup kuat dan tahan lama yang tentunya akan awet jika digunakan untuk bermain game yang berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat hingga 33W. Adapun harga smartphone ini cukup terjangkau sekitar 2,7 jutaan.

 

0 Komentar