3 Rekomendasi Sepeda Listrik Roda Tiga dengan Harga Murah Berkualitas

Sepeda Listrik Roda Tiga
Sepeda Listrik Roda Tiga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Saat ini sepeda listrik roda tiga semakin marak di kalangan masyarakat di perkotaan. Dengan adanya sepeda listrik ini mampu memudahkan segala aktivitas sehari-hari.

Sepeda listrik ini telah hadir dengan cukup stabil dan mudah digunakan. Banyak sekali jenis sepeda listrik yang telah hadir dengan menghadirkan berbagai tawaran menarik dari mulai fitur dan harga.  Sepeda listrik merupakan sepeda yang menggunakan motor listrik dalam membantu untuk menggerakkannya.

Namun sayangnya sepeda listrik ini dijual dengan harga yang sangat mahal , yang mampu membuat sepeda ini memiliki kesan mewah kelas menengah atas. Menariknya saat ini telah hadir sepeda listrik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023 dengan Layar Super AMOLEDSamsung Galaxy A05 Spek Canggih Cuma Rp 2Jutaan

3 Rekomendasi Sepeda Listrik Roda Tiga dengan Harga Murah Berkualitas

1.Pacific Cycles CarryMe

Yang pertama ada Pacific Cycles CarryMe merupakan sepeda listrik dengan roda tiga yang hadir dengan desain unik dan menarik namun memiliki harga yang terjangkau. Menariknya sepeda listrik ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil hingga mudah dibawa kemana-mana. Sepeda ini mampu menempuh jarak hingga 30km dengan kecepatan maksimal hingga 25km/jam.Untuk harganya telah dibandrol dengan harga Rp3jutaan.

2.United Bike V2

United Bike V2 merupakan sepeda listrik dengan roda tiga yang hadir dengan desain unik dan menarik namun memiliki harga yang terjangkau. United Bike V2 ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10 Ah yang mampu menempuh jarak sejauh 40 km dengan kecepatan maksimal 25km/jam.

United Bike V2 ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap seperti lampu depan dan belakang, rem cakram, dan pengunci baterai. Untuk harga United Bike V2 ini dibanderol sekitar 6 juta rupiah saja.

3.E-Joe Epik SE

E-Joe Epik SE merupakan sepeda listrik dengan roda tiga yang hadir dengan desain desain yang cukup mewah namun memiliki harga yang terjangkau. Sepeda ini telah dilengkapi dengan baterai 36V 10.4ah yang mampu menempuh jarak hingga 50 km dengan kecepatan maksimal hingga 25 km/jam

Selain itu kendaraan ini telah dilengkapi dengan fitur yang sangat menjanjikan seperti lampu depan dan belakang, rem cakram, dan pengunci baterai. Untuk harganya, sepeda listrik ini telah dibanderol dengan harga 13 jutaan.

0 Komentar