5 Fakta Menarik Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor
Drakor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini ada drakor menarik yang di adaptasi dari weebtoon kisah nyata, resmi tayang pada 3 November dan berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea.

Drakor yang berjudul Daily Dose of Sunshine resmi tayang pada 3 November 2023 ini, drakor ini menarik karena terinspirasi dari kisah nyata.

Dalam drama Korea ini diperankan oleh Park Bo Young sebagai karakter Jeong Da Eun yang berperan menjadi seorang perawat di poli kesehatan mental.

Baca Juga:Daftar Film Netflix Terbaru yang Tayang di NovemberRekomendasi Motor Murah Berspesifikasi Tinggi

Selain memiliki kisah menarik karena langsung dari kisah nyata, rupanya terdapat beberapa hal menarik dari drakor yang satu ini.

Fakta Drakor Daily Dose Of Sunshine

1. Diadaptasi dari Webtoon dan Berdasarkan Kisah Nyata

Drama Korea ini berasal dari webtoon yang berjudul sama, mulai dirilis pada 2017 sampai Oktober 2023 dengan total episode sebanyak 199, kisah dari webtoon ini merupakan kisah nyata yang ditulis langsung oleh penulia webtoonya.

2. Sinopsis Drama yang Memikat

Sinopsis dari drakor ini begitu mendalam dengan menampilkan berbagai tantangan untuk seorang perawat kesehatan mental bernama Da Eun yang tak pernah pantang menyerah.

Dia selalu berupaya habis-habisan untuk menjadi secercah harapan para pasiennya. Alur tersebut yang akan memetakan pertumbuhan pribadi Da Eun sebagai dirinya sendiri maupun sebagai perawat di poli psikiatri.

3. Dipimpin oleh Sutradara Serial Netflix Hits, All Of Us Are Dead

Drama Korea ini disutradarai oleh sutradara bernama Lee Jae Gyu yang pernah menyutradarai film terkenal seperti, The King 2 HeartsAll of Us Are Dead dan drama sukses lainnya.

Sebagai sutradara terkenal Lee Jae Gyu handal dalam mengarahkan setiap pemain untuk bisa memainkan peran dengan baik dalam drakor ini sehingga menciptakan hasil yang spektakuler.

4. Karakter Park Bo Young

Selanjutnya fakta menarik dari drakor ini ada pada karakter Park Bo Young sebagi perawat Jung Da Eun yang pindah dari penyakit dalam ke neuropsikiatri.

Baca Juga:Deretan Motor Honda Tanpa Rangka eSAFTips Memilih Hotel Terbaik dan Murah untuk Staycation

Dia adalah perempuan tangguh dan percaya diri. Makanya, dia selalu mementingkan pasiennya dan merawatnya dengan tulus.

5. Karakter Yeon Woo Jin

Selanjutnya selain pemeran dari Jung Da Eun ada karakter Yeong Woo Jin yang menjadi penggemar perempuan.

0 Komentar