Daftar Film Netflix Terbaru yang Tayang di November

Film Netflix
Film Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRESNovember kali ini banyak film terbaru yang tayang di netflix, beberapa film netflix tersebut adalah film yang di tunggu para penonton lho.

Film menarik di netflix akan memberikan hiburan untuk Anda yang sedang menikmati weekend bersama teman, saudara, keluarga, atau pasangan.

Film terbaru yang tayang di netflix pada November ini mulai dari film Indonesia, serial Indonesia, hingga tayangan dari Korea Selatan.

Baca Juga:Rekomendasi Motor Murah Berspesifikasi TinggiDeretan Motor Honda Tanpa Rangka eSAF

Lalu apa saja nih film netflix yang akan bikin kita terpana, simak selengkapnya dibawah ini.

Film Netflix Terbaru November

Gadis Kretek (2 November)

Film serial yang satu ini bercerita tentang sebuah kisah perjalanan cinta dan penemuan jati diri dari seorang perajin berbakat dimulai saat ia menentang tradisi industri kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

All the Light We Cannot See (2 November)

Film yang diadaptasi dari sebuah novel oemenang Pulitzer Prize, menceritakan gadis Prancis yang buta bertemu prajurit Jerman muda saat Perang Dunia II berkecamuk.

Daily Dose of Sunshine (3 November)

Untuk yang satu ini yakni drama Korea yang bercerita soal muda yang menjelajahi dunia kesehatan mental serta beragam kisah seputar itu untuk menghadirkan secercah harapan bagi orang-orang yang ia rawat.

NYAD (3 November)

Film yang menceritakan soal tlet Diana Nyad yang mencapai mimpinya seumur hidup yang hampir mustahil yakni berenang lebih dari 100 mil dengan melintasi laut lepas dari Kuba ke Florida.

Jin & Jun (9 November)

Film netflix ini bercerita soal siswa SMA yang putus asayang kemudian bertemu dengan sesosok jin yang memberikan keberuntungan untuk melenyapkan kesialan yang ada pada dirinya.

At the Moment (10 November)

Film yang satu jni bergendre antologi dimana berlatar pada masa pandemik dengam menampilkan 10 kisah cinta unik tentang sebuah hasrat dan sakit hati.

Baca Juga:Tips Memilih Hotel Terbaik dan Murah untuk StaycationRekomendasi Tempat Wisata Ala Korea di Bandung

Believer 2 (17 November)

Seorang detektif bertekad kuat melanjutkan pencarian kebenaran di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos nan lihai, yang masih punya urusan dengannya.

My Demon (24 November)

Drakor yang bercerita soal ahli waris konglomerat Do Do Hee yang menjadi musuh banyak orang, bertemu dan menikah dengan Jung Koo Won. Jung Koo Won sendiri adalah sosok misterius yang punya kekuatan melebihi manusia.

0 Komentar