4 Rekomendasi Wahana Bermain di Sukabumi, Cocok untuk Weekend

4 Rekomendasi Wahana Bermain di Sukabumi, Cocok untuk Weekend
4 Rekomendasi Wahana Bermain di Sukabumi, Cocok untuk Weekend
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat rekomendasi wahana bermain di Sukabumi yang cocok untuk liburan akhir pekan. Deretan wisata ini dapat dijadikan sebagai referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Empat rekomendasi wahana bermain di Sukabumi ini menawarkan banyak keseruan dengan berbagai macam wahana permainan. Baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa yang hobi uji adrenalin.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata di Sukabumi, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Google Pixel 9 Pro Hadir dengan Merilis Smartphone Edisi Fold5 Wisata Kuliner Hits di Cianjur, Harga Bersahabat!

4 Rekomendasi Wahana Bermain di Sukabumi

1. Sukabumi Rafting

Wahana bermain di Sukabumi yang pertama yaitu Sukabumi Rafting. Tempat wisata ini menyediakan perjalanan arung jeram yang dapat membawa para pengunjung untuk mengeksplorasi arus-arus sungai di daerah tersebut.

2. Flying Fox at Bukit Paralayang

Jika kamu termasuk orang yang menyukai petualangan menguji adrenalin, maka kamu dapat mengunjungi Flying Fox at Bukit Paralayang.

Pasalnya, wisata ini merupakan tempat healing yang sangat populer untuk olahraga dan penyuguh panorama alam yang indah.

3. Waterpark Waterboom

Waterpark Waterboom merupakan wisata yang sangat cocok untuk bersenang-senang dengan air. Pasalnya, tempat ini memiliki berbagai macam wahana air yang menawarkan hiburan bagi para pengunjung dari berbagai usia.

4. Karanghawu Adventure Park

Wahana bermain di Sukabumi yang terakhir yaitu Karanghawu Adventure Park. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan petualangan, seperti permainan flying fox, panjat tebing, dan lainnya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar