Spesifikasi dan Harga HP Gaming Asus ROG Phone 7

Spesifikasi dan Harga HP Gaming Asus ROG Phone 7
Spesifikasi dan Harga HP Gaming Asus ROG Phone 7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Asus ROG Phone 7 merupakan salah satu smartphone gaming yang dirilis oleh brand ternama pada Juli 2023 lalu. Hp ini dirancang dengan sebaik mungkin untuk para gamers.

Sehingga, Asus ROG Phone 7 hadir dengan membawa performa, layar, dan fitur yang sangat baik. Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait smartphone canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7

Asus ROG Phone 7 diklaim mampu menyuguhkan performa yang sangat tinggi karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Baca Juga:4 Jam Tangan SKMEI yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor4 Rekomendasi Jenis Jam Tangan Pria Terbaik Tahun 2023

Smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165Hz. Sehingga pengalaman bermain game akan menjadi lebih lancar dan responsif.

Smartphone canggih ini juga memiliki baterai berkapasitas 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Memungkinkan pengguna untuk bermain game atau melakukan aktivitas lainnya seharian penuh.

Handphone ini telah menggunakan sistem operasi Android 13 dan dilengkapi dengan sejumlah fitur gaming. Di antaranya yaitu tombol AirTrigger, AeroActive Cooler 5, dan ROG Game Dashboard.

Selain itu, terdapat pula kamera belakang 50MP dengan sensor Sony IMX766. Sehingga kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih baik, meskipun dalam kondisi pencahayaan gelap.

Sayangnya, desain tampilan handphone canggih ini sangat agresif dan futuristik. Jadi mungkin tidak cocok untuk semua orang.

Harga yang ditawarkan pun cukup mahal dan modul kamera belakang Asus ROG Phone 7 terlalu besar, serta menonjol.

Asus ROG Phone 7 dibanderol dengan harga sekitar Rp10 jutaan. Namun meskipun terbilang mahal, budget tersebut sudah sangat setara dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya.

Baca Juga:Performa Honda RS-X 150 Siap Hadapi Berbagai Kondisi JalanSKMEI 1357, Jam Tangan Canggih dengan Daya Tahan Terkuat

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel-ponsel canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar