Performa Sederhana Yang Dimiliki Smartphone Realme C30

Realme C30
Realme C30
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kali ini kita akan membahas smartphone Realme C30. Ponsel ini merupakan salah satu telepon genggam yang memiliki harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang sangat sederhana.

Spesifikasi Realme C30

Realme C30 ini telah ditenagai dengan Prosesor Unisoc Tiger T612 dengan Sistem Operasi Android 11. Smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Meskipun smartphone ini sangat sederhana tentunya tetap bisa menyimpan berbagai file foto dan video yang kamu miliki. Dengan tambahan kapasitas MicroSD hingga 1TB.

Baca Juga:Intip Berbagai Performa Motor Kelas Atas Multistrada V4 RSSamsung Galaxy A54 5G Smartphone Terbaik Di Tahun 2023

Tidak hanya itu smartphone ini mampu menyimpan berbagai aplikasi berukuran kecil yang kamu pasang.

Smartphone ini hadir dengan layar yang cukup sederhana yang berukuran 6,5 inch 720 x 1600 pixel panel dengan LCD IPS yang mampu memaksimalkan resolusi dengan menampilkan HD+.

Untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki satu kamera belakang yang telah menggunakan sensor wide angle 8MP yang mampu mengambil hasil kamera yang cukup jernih. Adapun kamera selfie 5MP dengan sensor wide angle yang mampu mendukung kinerja lebih baik.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan kapasitas kamera hingga 5.000 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dalam pemakaian normal, sayangnya smartphone ini belum memiliki teknologi pengisian daya cepat seperti ponsel lainnya.

Harga smartphone ini cukup sebanding dengan penawaran Spesifikasi dan fitur yang dimiliki Realme C30 ini. Realme ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan harga yang cukup murah.

Smartphone Realme C30 ini telah dibandrol dengan harga yang cukup murah dengan harga hanya Rp 1 jutaan saja yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget yang cukup terbatas.

0 Komentar