Intip Berbagai Performa Motor Kelas Atas Multistrada V4 RS

Multistrada V4 RS
Multistrada V4 RS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Perusahaan Motor Itali telah resmi meluncurkan sepeda motor kelas atas yakni Multistrada V4 RS yang menawarkan model yang tangguh dan kuat. Menariknya ternyata motor ini merupakan motor keluaran terbaru yang memiliki kekuatan superbike yang paling tinggi.

Performa Motor Kelas Atas Multistrada V4 RS

Dikutip dari Antara, Kamis (26/10/23).Jimmy Budhijanto CEO Search Ducati Indonesia menyampaikan bahwa ” Motor Multist V4 RS ini merupakan model yang memiliki rangka belakang berbahan titanum yang sangat ringan yang bertujuan untuk menciptakan motor touring paling sporty yang pernah dibuat oleh Ducati”.

Motor ini hadir dengan desain yang sangat sporty dan agresif yang menghadirkan penyematan elemen serat karbon dibagian samping untuk menampilkan kembali aerodinamika.

Baca Juga:Samsung Galaxy A54 5G Smartphone Terbaik Di Tahun 2023Simak Ramalan Zodiak Yang Akan Beruntung di Bulan November 2023

Selain itu motor ini telah memakai velg yang berbahan alumuniun tempa agar mampu menciptakan bobot yang lebih maksimal agar tidak terasa lebih berat.

Motor ini hadir dengan dilengkapi berbagai inovasi serta teknologi seperti adaptive cruise control, blind spot detection, empat mode berkendara, search Ducati Traction Control, Ducati Wheelie Control, engine brake control, dan Ducati Quick Shift.

Ducati juga telah menggunakan rangka yang mampu memberikan stabilitas dan pengendalian yang sangat baik dan efisien di berbagai lintasan berkat penggunaan rangka baja tubular serta suspensi Ohlins Smart EC 2.0 yang dapat disetel secara elektronik.

Multistrada V4 RS ini telah dibekali dengan mesin yang bertenaga dan tangguh, motor ini hadir dengan menggunakan mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103 cc yang diambil dari Panigale V4 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 180 bisa disebut juga tenaga kuda dan torsi 90 Nm.

0 Komentar