3 Smartphone dengan Kamera Terbaik Setara Dengan DSLR

kamera terbaik
kamera terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Dengan Berkembangnya teknologi semakin banyak hadir smartphone yang semakin canggih tidak hanya berfungsi untuk berkomunikasi tetapi juga untuk menghasilkan hasil foto yang luar biasa.

Inilah berbagai smartphone yang telah hadir dengan kualitas fotografi yang sangat canggih yang hampir setara dengan kamera DSLR yang menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam.

Smartphone yang hadir dengan kemampuan kamera terbaik yang hampir setara dengan kamera DSLR.

Huawei P50 Pro

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Sepanjang 2023Performa Sederhana Yang Dimiliki Smartphone Realme C30

Huawei P50 Pro telah hadir dengan kamera utama yang memiliki sensor 50MP yang menghasilkan hasil foto yang baik. Dengan adanya sensor yang menampilkan cahaya luara biasa dan menghasilkan gambar yang detail dan tajam.

Adapun Lensa ultrawide 40MP yang berada pada samping lensa periskop telefooto 64MP yang mampu memberikan kemampuan memotret jarak dekat maupun jarak jauh karena ada fitur zoom optik 10x.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung ini telah menawarkan kamera utama dengan 108MP ,lensa ultrawide 16MP, dan lensa telefoto 48MP, S23 Ultra telah terbukti mampu memiliki kemampuan fotografi yang cangih dan berkualitas.

Menariknya smartphone ini memiliki keunggulan yang hadir dengan kemampuan zoom yang mencapain 100x. Dengan itu ponsel ini mampu menghasilkan hasil foto yang jernih dan detail meskipun jarak nya jauh.

Dengan Prosesor Exynos mampu memberikan kinerja yang lebih efisien. Adapun kemampuan merekam video hingga 8K yang memungkinkan pengguna mampu mengabadiakan setiap momen dengan berkualitas.

Apple iPhone 14 Pro Max
kamera 48 MP dengan bukaan f/1.8. Kamera dengan lensa 24 mm ini punya sensor berukuran 1/1.28 inci dan menghasilkan piksel individual sebesar 1.22µm (mikrometer). Sebagai perbandingan, ukuran sensor kamera utama iPhone 13 Pro Max lebih kecil, yaitu 1/1.7 inci.

Kamera utama ponsel ini tentu saja punya autofokus dan diperkuat oleh komponen penstabil sensor-shift OIS. Selanjutnya ada kamera tele f/2.8 dan kamera ultrawide dengan bukaan f/2.2. Keduanya sama-sama beresolusi 12 MP dan autofokus.

0 Komentar