Polisi Selidiki Video Viral Pria Diduga Masturbasi di Jalan Siliwangi Cianjur

Polisi Selidiki Video Viral Pria Diduga Masturbasi di Jalan Siliwangi Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Aksi seorang pria diduga melakukan hal tak senonoh memegang alat kelaminnya sendiri di depan wanita sambil menaiki sepeda motor di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur viral di media sosial.

Dalam video rekaman berdurasi 11 detik terlihat seorang pria mengenakan baju berwarna kuning dengan celana pendek, diduga melakukan masturbasi di atas sepeda motor dan memperlihatkan kepada seorang perempuan yang berada di sekitarnya.

Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Ipda Hendra membenarkan adanya sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria yang melakukan berbuat asusila. Saat ini anggota Mapolsek Cianjur kota sedang menindaklanjuti.

Baca Juga:Revisi Perda RTRW Cianjur Sudah Masuk Tahap Pleno Persetujuan ProvinsiPuluhan Tahun Penantian, Jalan Londok-Bayuning Akhirnya Dibeton, Warga Sudah Merasa Merdeka

“Kita sudah mendapatkan informasinya, dan saat ini anggota Mapolsek Cianjur Kota, tengah menindaklanjutinya,” kata dia kepada wartawan, Rabu (1/11/2023).

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya penyelidikan dan mendatangi kebenaran lokasi.

“Untuk memastikannya kita sudah melakukan upaya penyelidikan, mendatangi dan mengecek kebenaran video yang ramai di media sosial,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan upaya khusus untuk mendapatkan identitas terduga pelaku. Termasuk dengan mengecek CCTV milik masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

“Kami cek saksi-saksi warga sekitar dan mengecek juga CCTV. Namun tidak menemukan CCTV yang mengarah ke lokasi tersebut,” ujarnya.(dik)

0 Komentar