Rekomendasi Jam Tangan Eiger Pria Terbaru 2023 Desain Menawan

eiger
eiger
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Eiger merupakan salah satu perusahaan ternama yang membawa berbagai varian jam tangan bermerk yang menawarkan segala perlengkapan outdor salah satunya adalah jam tangan.

Telah hadir berbagai varian jam tangan dengan desain yang menawan dan modern. Meskipun memiliki kualitas yang sangat berkualitas produk dari Eiger ini telah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menguras kantong.

Tidak hanya jam tangan , banyak varian produk yang telah ditawarkan oleh perusahaan ini seperti tas, sepatu hingga jaket berkualitas. Selain produk outdoor telah hadir berbagai produk aksesoris yang telah dirancang dengan desain modern dan stylish.

Baca Juga:Resep Es Puding Mangga ,Mampu Hilangkan Dahaga Siang Hari3 Smartphone dengan Kamera Terbaik Setara Dengan DSLR

Eiger merupakan salah satu brand ternama yang membawa berbagai produksi jam tangan yang dapat memenuhi segala kebutuhan para pecinta alam. Pada tahun 2023 ini Eiger telah meluncurkan produk jam tangan terbarunya untuk para pria, siapa tau dengan itu mampu menarik para perhatian cewe-cewe diluar sana.

Jam tangan eiger telah menawarkan berbagai fitur yang canggih dan tahan lama, dengan itu jam tangan ini mampu mendukung segala aktivitas yang kamu lakukan baik didalam ruangan maupun luar ruangan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Jam Tangan Eiger terbaru tahun 2023

Yang pertama ada Eiger Whitney Watch, jam tangan ini telah dirancang dengan sangat berkualitas yang menawarkan desain minimalis dan elegan. Adapun fitur yang menarik yakni water resistant yang tahan hingga kedalaman 100 meter dan stopwatch hingga alarm.

Untuk bahannya sendiri produk ini telah dirancang dengan ABS dan PU Rubber pada bagian strapnya. Jam tangan ini hadir dengan dua varian warna biru dan putih.

Selanjutnya ada Eiger Provo Watch, jam tangan ini telah dirancang dengan sangat berkualitas yang menawarkan sporty dan kuat . Adapun fitur yang menarik yakni water resistant yang tahan hingga kedalaman 50 meter dan stopwatch hingga alarm.

Untuk bahannya sendiri produk ini telah dirancang dengan ABS dan PU Rubber pada bagian strapnya. Jam tangan ini hadir dengan dua varian warna hitam dan hijau.

Yang ketiga ada Eiger Linville Watch, jam tangan ini telah dirancang dengan sangat berkualitas yang menawarkan klasik dan elegan . Adapun fitur yang menarik yakni water resistant yang tahan hingga kedalaman 50 meter dan stopwatch hingga alarm.

0 Komentar