4 Rekomendasi Jenis Jam Tangan Pria Terbaik Tahun 2023

4 Rekomendasi Jenis Jam Tangan Pria Terbaik Tahun 2023
4 Rekomendasi Jenis Jam Tangan Pria Terbaik Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi jenis jam tangan pria terbaik tahun 2023 yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi pilihanmu.

Bukan hanya sebagai aksesoris tangan, jenis jam tangan pria dari merek terbaik di bawah ini memiliki sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan penggunanya.

Nah, untuk mengetahui deretan rekomendasi jam tangan pria terbaik, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Performa Honda RS-X 150 Siap Hadapi Berbagai Kondisi JalanSKMEI 1357, Jam Tangan Canggih dengan Daya Tahan Terkuat

Jenis Jam Tangan Pria dari Berbagai Merek

1. Jam tangan analog

Jam tangan analog merupakan jenis arloji yang paling umum dan klasik. Jenis jam tangan ini memiliki tampilan jarum jam yang bergerak untuk menunjukkan waktu.

Sehingga jenis jam tangan analog sangat cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari formal hingga kasual.

Terdapat beberapa merek jam tangan analog yang cocok untuk pria. Di antaranya yaitu Casio G-Shock GA-2100, Seiko 5 SNZG15K1, dan Orient Bambino RA-AC0002S10B.

2. Jam tangan digital

Jam tangan digital merupakan jenis arloji yang memiliki tampilan angka-angka untuk menunjukkan waktu. Berfungsi untuk menyesuaikan gaya dengan aktivitas yang membutuhkan akurasi waktu tinggi, seperti olahraga atau bekerja.

Terdapat beberapa merek jam tangan digital yang cocok untuk pria. Di antaranya yaitu G-Shock GW-M5610, Garmin Forerunner 245, Apple Watch Series 7.

3. Jam tangan chronograph

Jam tangan chronograph merupakan jenis arloji yang memiliki fitur stopwatch. Sehingga sangat cocok untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan pengukuran waktu, seperti olahraga atau balapan.

Terdapat beberapa merek jam tangan chronograph yang cocok untuk pria. Di antaranya yaitu Seiko Prospex 5 Sports SRPD61K1, Tissot T-Touch Expert Solar T120.420.44.051.00, dan Omega Speedmaster Professional Moonwatch.

Baca Juga:Honda RS-X 150, Motor Bebek dengan Desain SportyHonda RS-X 150 Hadirkan Manuver Dan Akselerasi yang Mengesankan

4. Jam tangan otomatis

Jam tangan otomatis merupakan jenis arloji yang tidak membutuhkan baterai untuk dapat bekerja. Pasalnya, jenis jam tangan ini mengandalkan tenaga kinetik dari gerakan pergelangan tangan.

Arloji otomatis ini sangat cocok untuk pria yang ingin memiliki jam tangan elegan dan klasik. Terdapat beberapa merek jam tangan otomatis terbaik untuk pria.

Di antaranya yaitu Seiko 5 SNKL23K1, Orient Mako II RA-AA0002L19B, dan Hamilton Khaki Field Mechanical H69439935.

0 Komentar