Desain Ikonik Jam Tangan Rolex Submariner Silaukan Mata

Rolex Submariner
Rolex Submariner
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJam tangan rolex submariner ini dapat menyilaukan mata karena memiliki desain yang begitu klasik namun elegan saat dipakai bahkan akan menambah aura karismatik jika dipakai oleh pria.

Jam tangan rolex sudah terkenal memiliki desian dan tampilan yang memukau, dengan berbagai ornamen yang terdapat di jam tangan ini membuat siapa saja yang memakainya akan meningkatkan rasa percaya diri.

Rolex terus memperbarui dan menyempurnakan desain submariner seiring berjalannya waktu, sehingga ada beberapa varietas submariner yang berbeda yang telah diproduksi. Pilihan model dan bahan tali jam dapat bervariasi, jadi pastikan untuk memilih yang paling sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi.

Tali Jam Oyster

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Rolex Incaran Pria EleganPenyebab dan Dampak Masuk Angin yang Dibiarkan

Tali jam Oyster merupakan tali jam ikonik Rolex yang terdiri dari tautan yang kokoh dan memberikan tampilan yang klasik dan tahan lama. Tali ini juga menampilkan kesan berbeda dan memberikan kesan yang mewah nan elegan.

Luminous Markers dan Hands

Submariner memiliki penanda berlapis lume pada angka-angka dan jarum-jarum, yang memungkinkan tampilan waktu yang mudah dibaca dalam kondisi cahaya rendah atau air.

Ketahanan Air

Beberapa model Submariner juga dilengkapi dengan jendela tanggal di jam 3, yang membuatnya lebih serbaguna dalam situasi sehari-hari. Sehingga memberikan tampilan yang sempurna untuk sebuah kemewahan.

0 Komentar