Samsung Galaxy A34 5G, Ponsel Murah dengan Kinerja Unggulan

Samsung Galaxy A34 5G, Ponsel Murah dengan Kinerja Unggulan
Samsung Galaxy A34 5G, Ponsel Murah dengan Kinerja Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy A34 5G merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang berasal dari sebuah brand ternama pada tahun 2023.

Samsung Galaxy A34 5G ditenagai oleh spek kinerja unggulan yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Samsung Galaxy A34 5G Hadir dengan Desain Modern dan Fitur CanggihApple Watch Series 7 Hadir dengan Sejumlah Keunggulan dan Fitur Canggih

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A34 5G

Diketahui, Samsung Galaxy A34 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 yang kemudian dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB.

Ponsel canggih ini juga telah dilengkapi dengan dua buah core Cortex-A78 yang berjalan pada kecepatan 2,6 GHz, serta enam buah core Cortex-A55 dari 2,0 GHz.

Smartphone canggih keluaran terbaru ini telah berhasil mendapatkan skor sebesar 486.332 poi, yang dimana skor ini terbilang cukup tinggi untuk ponsel kelas menengah.

Berkat skor tinggi itu, ponsel murah ini dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lebih lancar dan responsif.

Di antaranya seperti untuk browsing, menonton video, atau bermain game berat. Berikut ini beberapa hasil benchmark Samsung Galaxy A34 5G:

– AnTuTu V9: 486.332 poin
– Geekbench 5 (single-core): 614 poin
– Geekbench 5 (multi-core): 2.533 poin
– 3DMark Wild Life: 2.400 poin

Secara keseluruhan, kinerja dapur pacu Samsung Galaxy A34 terbilang cukup mumpuni untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Harga Apple Watch Series 7 yang Hadir degan Desain MenawanAktor Ternama, Arya Saloka Mulai Aktif di Dunia Balik Layar

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar