Tinjau Pembangunan Jalan Beton Bayuning-Londok, Bupati Cianjur: Mudah-mudahan Selesai Akhir tahun

Tinjau Pembangunan Jalan Beton Bayuning-Londok, Bupati Cianjur: Mudah-mudahan Selesai Akhir tahun
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur, Herman Suherman, turun langsung meninjau pelaksanaan program 1.000 kilometer jalan beton di ruas jalan Bayuning- Londok tepatnya di Desa Puncakbaru, Kecamatan Cidaun, Senin (30/10/2023) sore.

Pembangunan jalan beton sepanjang kurang lebih 38 kilometer tersebut menghubungkan wilayah Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung.

“Sekarang saya berada di Desa Puncakbaru yang sedang melakukan pekerjaan pembetonan, mudah-mudahan ini bisa selesai akhir tahun,” katanya dikutip dari instagram @prokopimcianjur.

Baca Juga:Reses Anggota DPRD Cianjur Asep Sopyan, Serap Aspirasi Penguatan Infrastruktur Keagamaan dan EkonomiOperasi Bersih Gunung Gede Pangrango Bawa Turun Kurang Lebih 2,5 Ton Sampah

“InsyaAllah akhir tahun, mulai dari Londok, Mekarjaya, Puncakbaru sampai Bayuning semuanya di beton. Ini untuk masyarakat Cianjur Selatan, khususnya Kecamatan Cidaun,” ujar Herman menambahkan.

Herman berharap, nantinya pembangunan jalan beton tersebut bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomian, kesehatan dan pendidikan.

Seperti diketahui, selain Bayuning-Londok, Pemerintah Kabupaten Cianjur tahun ini juga melaksanakan peningkatan empat ruas jalan lainnya di wilayah Cianjur Selatan.

Diantaranya, Jalan Tangkil-Leles-Agrabinta, Jalan Sinagar-Cipelah I, Jalan Sinagar-Cipelah II dan Jalan Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur. Anggaran peningkatan ruas jalan tersebut bersumber dari pinjaman daerah dengan total nilai Rp150 miliar.(hyt)

0 Komentar