Tahukah Kamu Ada Jenis Mawar Terlangka di Dunia

Jenis Mawar Terlangka
Jenis Mawar Terlangka
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBunga mawar identik dengan percintaan, namun ternyata ada jenis mawar terlangka di dunia bahkan hanya bisa tumbuh di tempat tertentu saja.

Bunga mawar identik dengan buah rasa cinta terhadap lawan jenis, dengan warna merah yang menawan dan keindahan dari setiap kelopak bunganya memang cocok dilambangkan sebuah bunga cinta.

Banyak kolektor bunga yang mengoleksi berbagai jenis bunga salah satunya bunga mawar yang indah dan unik tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi Bakpia paling Enak di Jogja Rasanya Gak Bisa DilupainRagam Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Bikin Pengen Balik Lagi

Namun rupanya ada beberapa mawar langka mungkin lebih sulit ditemukan dan lebih mahal dibandingkan dengan varietas mawar biasa.

Beberapa varietas bunga mawar, terutama yang dikenal sebagai “mawar langka,” memiliki karakteristik yang unik dan sering dicari oleh para kolektor dan pecinta taman.

Mawar hitam merupakan varietas mawar yang dikenal dengan warnanya yang sangat gelap hampir hitam. Terdapat mawar yang langka dan sering digunakan dalam aransemen bunga mewah.

Mawar Biru (Rosa ‘Blue Moon’ atau ‘Cardinal de Richelieu’)

Mawar biru muda atau mawar lavender juga termasuk dalam kategori langka, mawar ‘Scented Moon’ adalah salah satu contohnya.

Mawar Mawar Kuning (Rosa ‘Julia Child’ atau ‘Koko Loko’)

Mawar dengan nuansa warna unik seperti kuning cerah atau cokelat adalah mawar yang jarang ditemui. ‘Julia Child’ memiliki warna kuning yang cerah, sedangkan ‘Koko Loko’ memiliki warna cokelat keunguan yang jarang.

Mawar Harum Ratu Elizabeth (Rosa ‘Queen Elizabeth’ atau ‘Peace’)

Mawar langka ini dikenal dengan keharumannya yang istimewa. ‘Queen Elizabeth’ dan ‘Peace’ adalah dua contoh yang sangat dihargai.

0 Komentar