Ultimate Ears Megaboom 3, Speaker Bluetooth dengan Rancangan Modern

Ultimate Ears Megaboom 3, Speaker Bluetooth dengan Rancangan Modern
Ultimate Ears Megaboom 3, Speaker Bluetooth dengan Rancangan Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ultimate Ears Megaboom 3 merupakan salah satu speaker Bluetooth terbaik untuk berbagai aktivitas outdoor. Pasalnya, speaker ini diklaim tahan terhadap cuaca, dan tahan guncangan.

Selain itu, Ultimate Ears Megaboom 3 hadir dengan kualitas suara yang baik serta daya tahan baterai kuat. Didukung juga oleh berbagai macam fitur teknologi canggih yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk mereka yang aktif di luar ruangan.

Deretan Rekomendasi Speaker Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Spesifikasi Lengkap Ultimate Ears Megaboom 3

Speaker bluetooth ini hadir dengan desain silinder yang kokoh dan tahan guncangan. Perangkat ini memiliki rating IP67, yang artinya tahan terhadap cipratan air, bahkan dapat direndam dalam air hingga 1 meter selama 30 menit.

Baca Juga:Advance M10 BT, Speaker Bluetooth dengan Kualitas Bass MenggelegarFitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Speaker Microlab M200

Ultimate Ears mampu menghasilkan kualitas suara 360 derajat yang memungkinkan pengguna untuk mendengar musik dari segala arah.

Kelebihan yang Dimiliki Speaker JBL Professional 3 Series

Sehingga dapat bertahan hingga 20 jam pemutaran musik pada volume yang moderat. Ultimate Ears telah mendukung konektivitas Bluetooth yang handal untuk menghubungkan perangkat seperti ponsel atau tablet.

Dibekali juga dengan tombol kontrol yang mudah digunakan untuk memutar atau memberhentikan musik, serta mengakses daftar putar yang disesuaikan.

Yamaha HS Series, Speaker Aktif Terbaik dengan 6 Fitur Mumpuni

Fitur “Magic Button” yang dimiliki speaker canggih ini juga memungkinkan kamu untuk memulai pemutaran playlist Spotify favorit tanpa perlu menyentuh ponsel.

Selain itu, terdapat pula fitur “PartyUp” yang dapat menghubungkan hingga 150 speaker Ultimate Ears. Sehingga mampu menciptakan pengalaman audio yang lebih besar.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar