Ungkap Penyebab Kematian Ayu, Tim Forensik RSUD Sayang Lakukan Otopsi

tim forensik
ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Tim Forensik RSUD Sayang Cianjur menurunkan satu tim untuk lakukan otopsi di ruang instalasi forensik terhadap jenazah Ayu Lestari (25), yang diduga merupakan korban pembunuhan kekasihnya PM (29).

Jenazah Istri yang Tewas Ditusuk Suami di Cianjur Diotopsi

“Pemeriksaan terhadap jenazah setelah selesai. Pemeriksaanya sendiri meliputi dibagian luar dan dalam tubuh korban,” kata dia kepada wartawan, Kamis (26/10/2023).

Dia mengungkapkan, seluruh tubuh jenazah Ayu telah diperiksa, dicatat serta didokumentasikan untuk mengungkap fakta yang terjadi pada kasus tersebut. Pemeriksaan ini, ungkapnya, menghabiskan waktu sekitar dua jam

Kronologi Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Kekasih Hingga Tewas

Baca Juga:Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalur Puncak, Kernet Truk Tewas di TempatKandang Ayam Rata Kena Puting Beliung, Kerugian Capai Rp500 Juta

Menurutnya dalam tubuh jenazah Ayu, nampak beberapa luka tanda kekerasan. Akan tetapi untuk penyebab pasti kematiannya belum dapat disampaikan.

“Usai diotopsi jenazah korban kemudian kita langsung serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Cianjur mengungkap modus seorang pria berinisial PM (29), yang membunuh kekasihnya Ayu Lestari (25), yang tewas tergantung di kusen pintu kontrakan korban di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, pada Selasa (24/10/2023).

Pembunuhan tersebut diketahui dilatarbelakangi oleh kecemburuan pelaku.

Dua Pelaku Tawuran Antarpelajar Ditangkap, Polisi Amankan Sebilah Celurit

“Adapun motif dari pembunuhan ini si tersangka menjalin hubungan dengan si korban sebagai sepasang kekasih. Kemudian pada hari kejadian, si korban kedapatan oleh pelaku di dalam isi chat di HP-nya ditemukan ada chat dengan lelaki lain yang kemudian dituduhkan oleh si tersangka bahwa itu selingkuhan daripada di korban ini,” kata dia kepada wartawan, di Mapolres Cianjur, Kamis (26/10/2023).

0 Komentar