Dua Pelaku Tawuran Antarpelajar Ditangkap, Polisi Amankan Sebilah Celurit

tawuran
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR ESKPRES – Beredar video yang memperlihatkan aksi tawuran antar pelajar di Jalan Lingkar Selatan Cianjur pada Jumat (20/10/2023) siang. Dalam video memperlihatkan dua kubu pelajar saling serang menggunakan bambu dan senjata tajam berupa celurit di tengah jalan yang ramai pengendara.

Tak berselang lama, Polres Cianjur pun berhasil membekuk dua pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran. Satu diantaranya kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit dalam tasnya.

Bupati Cianjur Akan Terbitkan Perbup Larangan Bullying dan Tawuran, Usep Setiawan: Perda Juga Perlu

Baca Juga:Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup TMMD ke 118 Kodim 0608/CianjurPelajar Jadi Korban Pembacokan Gerombolan Motor Bersenjata di Nagrak

“Kami bersama tim patroli Polres Cianjur langsung melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan dua pelajar yang diduga kuat terlibat tawuran. Kita dapati salah satu pelajar membawa celurit,” kata dia.

 

Dari keterangan Ragil, berdalih awalnya dirinya hanya diajak untuk ngopi di bawah flyover Jalan Lingkar Selatan. “Saat saya tiba saya baru tahu akan tawuran dengan SMK lainnya,” ujar Ragil.

Sementara Andika yang kedapatan membawa celurit mengaku jika senjata tajam tersebut merupakan titipan dari teman-temannya. “Celurit ini titipan teman,” kata dia.

0 Komentar