Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalur Puncak, Kernet Truk Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalur Puncak, Kernet Truk Tewas di Tempat
Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalur Puncak, Kernet Truk Tewas di Tempat
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Raya Puncak, tepatnya di depan Masjid Al Ihsan Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (24/10/2023).

Kali ini kecelakaan tewaskan satu orang yang merupakan kernet truk pengangkut triplek dan sejumlah pengendara motor alami luka berat.

Sempat Terjepit, Begini Kesaksian Korban Kecelakaan Rombongan Elf Rumah Yatim

“Diduga truk ini rem blong, sempat menyerempet dua motor dan juga dua unit mobil pribadi sebelum akhirnya menabrak tebing sisi jalan. Jadi kecelakaan libatkan lima kendaraan,” ujar Komarudin, malam.

Baca Juga:Kandang Ayam Rata Kena Puting Beliung, Kerugian Capai Rp500 JutaAL Ditemukan Gantung Diri, Ternyata Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Dia menyebutkan, kernet dari truk pengangkut triplek tewas akibat kejadian tersebut. Sementara sejumlah korban luka dari pengendara motor yang jatuh karena diserempet truk, langsung dibawa ke RSUD Cimacan.

Catat! Alasan Pengendara Motor Tangki di Depan Harus Turun Saat Isi Bensin 

Sementara, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan membenarkan korban tewas dalam kecelakaan tersebut ialah kernet truk. “Iya ada satu korban meninggal, kernet truk,” kata dia.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mendata jumlah korban dan menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan maut tersebut

“Personil kita masih mendata jumlah korban dan menyelidiki penyebab kecelakaan, apakah faktor kendaraan atau faktor manusia,” kata dia.

0 Komentar