Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Speaker JBL Charge 4

Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Speaker JBL Charge 4
Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Speaker JBL Charge 4
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – JBL Charge 4 merupakan salah satu speaker Bluetooth terbaik yang sangat populer diberbagai kalangan usia. Pasalnya, speaker ini telah berhasil menggabungkan antara kualitas suara baik serta daya tahan baterai yang kuat.

Deretan Rekomendasi Speaker Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait speaker canggih tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Fitur Canggih Speaker JBL Charge 4

Speaker bluetooth terbaik ini mampu menghasilkan suara stereo berkualitas tinggi dengan bass yang kuat. Sehingga dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Kelebihan yang Dimiliki Speaker JBL Professional 3 Series

Baca Juga:Ultimate Ears Megaboom 3, Speaker Bluetooth dengan Rancangan ModernAdvance M10 BT, Speaker Bluetooth dengan Kualitas Bass Menggelegar

JBL Charge juga telah dilengkapi dengan rating ketahanan air IPX7. Jadi, speaker ini tahan terhadap cipratan air, hujan, bahkan bisa digunakan di sekitar kolam renang.

Salah satu fitur canggih yang dimiliki speker JBL ini adalah port USB. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat seluler atau tablet saat menggunakan speaker.

Yamaha HS Series, Speaker Aktif Terbaik dengan 6 Fitur Mumpuni

Dengan adanya fitur JBL Connect+, kamu akan mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih besar atau sistem audio stereo yang lebih luas.

Speaker canggih ini juga telah didukung oleh tombol-tombol kontrol yang mudah digunakan untuk mengatur volume, memutar atau memberhentikan musik, dan mengaktifkan fitur JBL Connect+.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar