Intip Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Tablet Huawei MatePad 11
Tablet Huawei MatePad 11
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition merupakan Tablet terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia pada awal November ini. Sebelum membelinya mari simak spesifikasi dan fitur yang dimiliki Tablet terbaru ini.

Smartphone Transparan Paling Canggih : Unik dan Futuristik

Penyimpanan

MatePad 11 ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan kapasitas penyimpanan 64GB, 128GB, hingga 256GB.

Performa

Tablet MatePad 11 ini telah ditenagai dengan mesin hp yang sangat kuat dan tangguh dengan chipset Snapdragon 865.MatePad 11 PaperMatte Edition tersedia dalam varian 8 dan 128GB dan di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870.

Baca Juga:Smartphone Transparan Paling Canggih : Unik dan FuturistikTablet Itel Pad1 Meluncur Di Indonesia Hanya Rp1 Jutaan !

Kamera

MatePad 11 PaperMatte Edition telah dilengkapi dengan kamera canggih dan modern yakni ada kamera belakang hingga13MP dan kamera depan 8MP yang mampu mengambil hasil kamera yang sangat jernih dan tajam.

Sistem operasi

Tablet ini telah di rancang dengan sistem operasi yang cukup canggih yakni harmonyOS 3.1.

Baterai

Selain itu tablet ini memiliki kapasitas baterai yang cukup kuat dengan kapasitas tablet 7.250 mAh dengan mendukung pengisian daya cepat hingga 22,5W.

Fitur Lain

Tablet ini juga di lengkapi dengan port USB-C, Wi-Fi, 2 mikrofon, 4 speaker, serta mendukung penggunaan M Pensil generasi kedua.

Tablet ini memiliki fitur unggulan yakni Anti-Glare, yang dapat memastikan layar bebas dari pantulan cahaya serta mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk para pengguna.

0 Komentar