7 Rekomendasi HP Yang Turun Harga di Bulan Oktober 2023

Smartphone
Smartphone
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini perusahaan smartphone sedang mempersiapkan sederet ponsel terbarunya, dengan itu banyak ponsel yang kini turun harga.

Dengan adanya penurunan harga tentunya akan membuat ponsel model lama akan mengalami penuruan harga yang lumayan drastis. Untuk itu kami akan memberi rekomendasi untuk kamu beberapa hp yang memiliki harga terjangkau.

1. Samsung Galaxy S21 : Yang pertama ada Samsung Galaxy S21 hp ini hadir dengan prosesor yang kuat dan kamera yang canggih. Meskipun mengalami penurunan harga tidak membuat performa smartphone ini menurun.

Baca Juga:Resep Sederhana Manisan Mangga Yang Patut Kamu CobaManfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Tubuh Anak

2. OnePlus 9 Pro : Ponsel ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Dengan penurunan harga kamu dapat mencoba hp dengan layar AMOLED dan performa yang tinggi. Selain itu ponsel ini memiliki kemampuan fast charging yang luar biasa.

Selain Air,Inilah Beberapa Kandungan Dimiliki Buah Mentimun

4. Apple iPhone SE : Perangkat Apple memiliki desain yang sangat modern dan menawan, ponsel ini menawarkan kinerja yang solid dan harga yang terjangkau.

5. Poco F4 : HP ini menghadirkan layar AMOLED dengan prosesor yang cukup kuat, dengan berbagai pilihan yang menarik.

6. Sony Xperia 10 III : smartphone ini hadir dengan pilihan yang unik dengan menawarkan hp yang khas dari sony, dengan menawarkan baterai yang tahan lama membuat kamu dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari.

7. Realme 8 Pro :Smartphone ini menawarkan kamera yang super canggih dan modern dengan menawarkan kamra 108MP yang luar biasa dengan dipadukan layar AMOLED.

0 Komentar