Sebanyak 2.722 Mahasiswa Unjani Wisuda

Sebanyak 2.722 Mahasiswa Unjani Wisuda
Sebanyak 2.722 Mahasiswa Unjani Wisuda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sidang senat terbuka Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Periode III Tahun 2023 mewisuda 2.722 mahasiswa di Hotel Harris Festival Citylink Bandung. Sebanyak 2.722 Mahasiswa Unjani Wisuda.

Rektor Unjani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D menyebutkan proses wisuda tahun 2023 terdiri dari 4 gelombang dengan melaksanakan dua seksi setiap harinya.

Sebagai informasi, pada wisuda Unjani 2023 fakultas yang berhasil memberikan lulusan terbanyak tahun ini yakni Fakultas Farmasi dan Fakultas Ilmu Teknologi Kesehatan (Fitkes) lebih dari 600 lulusan.

Baca Juga:PLN Rampungkan Proyek SUTT 150 kV Rancaekek – SunyaragiPLN Selesaikan SUTT 150 kilo Volt (kV) Kesugihan – Gombong

“Kami sedang membangun sarana dan prasarana kampus, ini tahun ketiga. Sesuai jadwal harusnya beres di tahun ke-5, katena melebihi rencana kemungkinan selesai tahun depan,” ujar Tatang

Tatang menyebutkan, Unjani tak hanya berfokus terhadap pembangunan infrastruktur gedung saja namun juga pembangunan Information and Communication of Technology (ICT).

“Pembangunan ICT saat sudah berlangsung 70%, karena sistemnya interconnecting dengan bangunan jadi untuk penyempurnaannya aplikasi kita tunggu bangunan selesai,” ujarnya.

Tatang berharap, ICT mampu menjadikan Unjani sebagai kampus smart military university international. “Kami sudah membangun kerjasama dengan beberapa negara di ASEAN, jadi tak hanya di luar pulau yang bisa kuliah secara hybrid di Unjani ke depannya mahasiswa asing pun bisa berkuliah secara online,” tutupnya.

0 Komentar