Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Kulit Wajah

Khasiat jeruk nipis
Khasiat jeruk nipis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Jeruk nipis menjadi salah satu pelengkap makanan yang mampu membuat lebih lezat, ternyata ada manfaat lain dari jeruk nipis yakni mampu membuat wajah cantik alami.

Inilah beragam manfaat jeruk nipis yang baik untuk perawatan kullit wajah, yang mengandung vitamin C , vitamin B , Karbohidrat, serat, lemak, protein , kalsium dan masih banyak lagi.

Mengandung asam sitrat : jeruk nipis mampu menjaga kesegaran yang mampu menghilangkan sel-sel kulit mati

Manfaat Buah Kurma : Sumber Energi dan Kaya Akan Serat

Baca Juga:Simak Berbagai Khasiat Air Mawar untuk Kecantikan WajahManfaat Buah Kurma : Sumber Energi dan Kaya Akan Serat

Antioksidan dan vitamin C : Dengan adanya kandungan antioksidan dan vitamin C mampu memberikan memberikan suasana baru pada wajah agar tidak terlihat kusam.

kandungan AHA dan antioksidan : kandungan yang terkandung dalam jeruk nipis mampu meremajakan sel-sel kulit

Sifat antibiotik : Sifat antibiotik ini mampu mengurangi pertumbuhan bakteri pada kulit wajah, menjadikannya lebih bersinar.

Jerawat merupakan salah satu masalah yang dapat membuat kita khawatir. Tapi kali ini, jeruk nipis hadir untuk menaklukan  jerawat. Dengan memakai air perasan jeruk nipis mampu menyamarkan dan menghilangkan jerawat pada wajah jika di gunakan secara rutin.

Mengenai bekas jerawat serta noda hitam pada wajah mampu diatasi oleh perasan jeruk nipis. Dengan menggunakan masker jeruk nipis dengan rutin mampu menyamarkan bekas noda itam dan jerawat yang membandel pada wajah.  Dengan itu wajah akan terlihat bersih dan bersinar.

0 Komentar