Gerak Cepat PKB Cianjur, Instruksikan 7.200 Kader Penggerak Partai Sosialisasikan Pasangan AMIN Door to Door

Gerak Cepat PKB Cianjur, Instruksikan 7.200 Kader Penggerak Partai Sosialisasikan Pasangan AMIN Door to Door.
Gerak Cepat PKB Cianjur, Instruksikan 7.200 Kader Penggerak Partai Sosialisasikan Pasangan AMIN Door to Door.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, menginstruksikan 7.200 kader penggerak partai untuk mensosialisasikan pasangan bakal calon presiden (capres) dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di setiap TPS yang tersebar di wilayah Cianjur.

Gerak cepat PKB Cianjur tersebut dilakukan pasca Anies dan Muhaimin yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan mendaftar ke KPU RI pada 19 Oktober 2023 lalu.

“Gerak cepat ini dilakukan dalam rangka mempercepat tersosialisasikannya pasangan AMIN kepada masyarakat dan pemilih yang ada di Cianjur,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/10/2023).

Baca Juga:KPU Cianjur Sepekan Gelar Kirab Pemilu 2024Koalisi Indonesia Maju Sepakat Usung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Kang Lepi mengungkapkan, semua kader penggerak partai yang berkedudukan di setiap TPS diinstruksikan untuk menyapa warga secara door to door atau dari pintu ke pintu dan berinteraksi langsung menjelaskan kepribadian kandidat sekaligus visi misinya.

“Dengan skema door to door ini akan memastikan bahwa PKB akan menjadi faktor penting untuk kemenangan capres dan cawapres AMIN di Cianjur,” katanya.

Lebih lanjut Kang Lepi menegaskan, dengan skema kerja-kerja politik yang terukur dari partai koalisi, relawan dan gotong royong simpatisan AMIN lainnya pada Pilpres 2024 di Cianjur pasangan AMIN ditargetkan minimal memperoleh 55 persen suara.(hyt)

0 Komentar