Kasus Bullying di Takokak, Siswa MTs Dikeroyok Tiga Pelaku

bullying
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Kasus bullying terjadi di Kecamatan Takokak. Korbannya merupakan pelajar salah satu MTs yang diterjang dan dikeroyok oleh tiga orang teman dan seniornya.

Bupati Cianjur Akan Terbitkan Perbup Larangan Bullying dan Tawuran, Usep Setiawan: Perda Juga Perlu

Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang anak diterjang dibagikan perut hingga tersungkur. Video lainnya, terlihat pelajar lain merekam pengeroyokan yang dilakukan tiga pelaku terhadap korban dengan cara dibanting.

Baca Juga:Sejumlah Rumah dan Huntara di Warungkondang Rusak Diterjang Hujan AnginDua Pelaku Tawuran Antarpelajar Ditangkap, Polisi Amankan Sebilah Celurit

Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki mengungkapkan jika kejadian bullying tersebut terjadi di kawasan kebun teh Desa Bungbangsari, Kecamatan Takokak.

Kasus Kebakaran Meningkat Tajam, Damkar Imbau Warga Tak Bakar Sampah Sembarangan

“Kejadiannya itu pada Kamis (19/10/2023) di kebun teh di Desa Bungbangsari. Kita sudah amankan beberapa anak yang terlibat,” ujar Deden pada Sabtu (21/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui jika para pelaku dan korban masih satu sekolah. “Korban dan pelaku ini satu sekolah. Yang jadi korban duduk di kelas 8 dan para pelaku terdiri dari siswa kelas 8 dan 9,” kata dia.

“Korban dan pelaku sudah dibawa ke Polres Cianjur untuk mendalami motif bullying ini,” pungkasnya.

0 Komentar