Inilah Beberapa Ide Olahan Dari Buah Strawberry, Simak Disini!

Olahan Strawberry
Olahan Strawberry
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Terlansir dari laman Halodoc, Strawberry merupakan salah satu jenis buah beri yang memiliki warna merah dan merah muda. Buah Strawberry memiliki biji kecil dipermukaan.

Buah Strawberry memiliki rasa manis dan segar, namun adanya juga yang memiliki rasa asam. Strawberry juga dapat dijadikan berbagai hidangan yang menjamin lebih lezat.

Smoothie Strawberry: Smoothie ini merupakan salah satu jenis minuman yang terbuat dari buah ataupun sayuran salah satunya buah strawberry yang dapat menjadi salah satu minuman untuk membantu diet kamu.

Baca Juga:Honda Forza 750 : Irit Bahan Bakar dan Teknologi ModernHonda Forza 2023 : Menghadirkan Fitur Canggih dan Desain Modern

Topping Pancake atau Waffle: Buah strawberry ini dapat dijadikan salah satu topping dalam berbagai olahan kue.

Salad Buah Strawberry: Buah strawberry dapat dijadikan salah satu buat untuk ikut menghiasi minuman salad buah dan dicampurkan dengan buah lainnya.

Yogurt dengan Strawberry:  Blender buah Strawberry dengan tambahan gula pasir dan air secukupnya , lalu aduk dengan yoghurt.

Es Krim Strawberry:  Buah Strawberry dapat dijadikan salah satu bahan utama dalam membuat Es Krim

Tart atau Pai Strawberry: Kamu dapat menghadirkan buat Strawberry diatas Pai ataupun Tart.

Jus Strawberry Segar: Buah Strawberry dapat menjadi salah satu bahan utama dalam membuat jus dengan ditambah gula dan es batu.

Itulah berbagai olahan yang dapat kamu coba dengan buah Strawberry. Simak artikel selanjutnya agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Komentar