Samsung Galaxy Tab A8 : Desain Minimalis dan Harga Terjangkau

samsung galaxy tab A8
samsung galaxy tab A8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung telah meluncurkan produk tablet terbaru yakni Samsung Galaxy Tab A8. Samsung ini hadir dengan harga yang sangat murah dengan itu tablet ini sangat cocok untuk kamu para pelajar.

Untuk itu mari kita simak berbagai informasi mengenai Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A8 yang memiliki variasi yang berbeda pada setiap wilayahnya.

Desain Minimalis

Resmi Rilis! Nokia Flip 2780 Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan

Layar

Speaker Karaoke : Spesifikasi Menarik dan Harga Terjangkau

Kinerja

Samsung Galaxy Tab A8 telah ditenagai dengan prosesor yang cukup handal dan cepat dengan itu mampu menjalankan setiap fitur yang dimiliki.

Kamera

Baca Juga:Turtle T800 Ultra Watch Hadir Dengan Fitur Yang Lebih MenarikXiaomi 14 Dikabarkan Akan Segera Rilis Bulan ini, Simak Bocorannya Disini!

Berbeda dengan kamera ponsel biasanya, tablet ini juga menghadirkan kamera depan dan belakang namun tidak menghasilkan hasil foto yang terlalu bagus.

Baterai

Tablet samsung ini telah dilengkapi dengan baterai yang cukup besar dengan itu mampu menemani kamu sepanjang waktu.

Penyimpanan

Untuk sektor penyimpanan, Samsung Galaxy Tab A8 ini telah dilengkapi dengan penyimpanan internal dengan adanya tambahan kartu MicroSD yang cukup besar.

Konektivitas

Samsung Tab ini juga telah memiliki dukungan yakni  WiFi dan Bluetooth,

Fitur Tambahan

Adanya fitur tambahan dari tablet ini yang sangat canggih dan mampu membuat Tab ini lebih canggih dan menarik.

Itulah beberapa fitur yang dimiliki Samsung Tab A8 ini , Simak terus artikel selanjutnya agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Komentar