Xiaomi 14 Dikabarkan Akan Segera Rilis Bulan ini, Simak Bocorannya Disini!

Xiaomi 14
Xiaomi 14
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menurut kabar yang beredar, bahwa Xiaomi 14 akan hadir pada bulan ini pada laman GSMArena . Smartphone ini hadir dengan teknologi kamera Leica seperti produk Xiaomi seri sebelumnya.

Dalam akun pribadi Xiaomi menyebutkan bahwa Xiaomi 14 ini akan menghadirkan Lensa Summilux dari Leica . Dengan itu smartphone ini akan menghasilkan hasil foto yang sangat berkualitas dan terbaik nantinya.

Smartwatch OPPO : Desain Ramping dan Futuristik

Sedangkan Xiaomi 14 Pro akan menghadirkan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 5.000 mAh dengan kecepatan pengisian daya cepat hingga 120W menggunakan kabel dengan 50W tanpa memerlukan kabel.

Baca Juga:Smartwatch OPPO : Desain Ramping dan FuturistikSpeaker Karaoke : Spesifikasi Menarik dan Harga Terjangkau

Untuk informasi yang lebih lengkapnya lagi simak terus laman Resmi dari Xiaomi.  Xiaomi ini selalu mampu menghadirkan berbagai produk yang baik dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan. Telah banyak produk yang dikeluarkan Xiaomi yang mampu mencuri para perhatian para pengguna. Produk yang dikeluarkan tentunya telah di tenagai dengan mesin yang bertenaga dan sangat kuat . Tidak hanya itu kamu tidak perlu khawatir mengenai fotografi karena Xiaomi telah menghadirkan kamera yang sangat luar biasa.

0 Komentar