Speaker Marshall Kilburn II Hadir dengan Gaya Klasik dan Futuristik

Speaker Marshall Kilburn II Hadir dengan Gaya Klasik dan Futuristik
Speaker Marshall Kilburn II Hadir dengan Gaya Klasik dan Futuristik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain ramai menjadi perbincangan banyak orang karena gaya klasik berkonsep rock n roll, kini Marshall Kilburn II yang merupakan speaker bluetooth terbaik juga banyak diminati oleh para pecinta teknologi android lho!

Rekomendasi Speaker Portable Dengan Spek Yang Berkualitas

Spesifikasi Lengkap Marshall Kilburn II

Marshall Kilburn diklaim mampu menghasilkan kualitas audio yang sangat baik dengan dua driver tweeter dan satu subwoofer. Sehingga suara yang dihasilkan akan terdengar lebih kuat dan jernih.

Speaker bluetooth ini memiliki daya output yang cukup besar, yaitu 36 watt. Membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Begini Cara Memilih Speaker Bluetooth Murah Berkualitas

Baca Juga:Spesifikasi UE Boom 3, Speaker Bluetooth Terbaik Tahun 2023Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Terbaik, Oktober 2023

Para pengguna juga dapat menghubungkan Kilburn II dengan perangkat lain melalui Bluetooth 5.0, atau menggunakan kabel jack 3,5 mm untuk perangkat yang tidak mendukung Bluetooth.

Kilburn II ini memiliki rating IPX2, itu artinya speaker ini tahan terhadap cipratan air. Cocok untuk digunakan di luar ruangan, meskipun tidak sepenuhnya tahan air.

Detail Speaker Sony SRS-XB12 Menawarkan Suara Menggelegar

Terdapat pula indikator baterai LED yang akan memberi tahu pengguna seberapa banyak daya yang tersisa. Perangkat ini memiliki berat sekitar 2,5 kg dengan dimensi sekitar 24 x 16 x 15 cm, sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

Bukan hanya itu saja, speaker bluetooth ini juga datang dengan aksesoris seperti kabel pengisian daya dan panduan pengguna.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar