Sony SRS-X7, Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik

Sony SRS-X7, Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik
Sony SRS-X7, Speaker Bluetooth dengan Kualitas Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sony SRS-X7 merupakan salah satu speaker bluetooth terbaik yang dirilis dengan membawa spesifikasi unggulan. Perangkat audio ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi dan desain elegan.

Rekomendasi Speaker Portable Dengan Spek Yang Berkualitas

Spesifikasi Lengkap Speaker Sony SRS-X7

Perangkat audio ini diklaim mampu menghasilkan kualitas audio yang sangat baik dengan dukungan Hi-Res Audio. Sehingga suara yang dihasilkan jauh lebih jernih dan detail.

Speaker Sony ini telah mendukung konektivitas Bluetooth dan NFC (Near Field Communication) untuk menghubungkan perangkat lain dengan lebih mudah.

Begini Cara Memilih Speaker Bluetooth Murah Berkualitas

Baca Juga:Honda PCX 2023 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih KekinianHonda PCX 2023 Hadir dengan Desain Menawan dan Futuristik

Menariknya lagi, kamu juga dapat mengendalikan speaker melalui aplikasi Sony SongPal dari perangkat seluler. Speaker ini memiliki desain yang kokoh dan stylish dengan bingkai logam berkualitas tinggi.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif untuk mengatur pengaturan dan mengontrol pemutaran musik dengan lebih mudah.

Detail Speaker Sony SRS-XB12 Menawarkan Suara Menggelegar

Dalam penggunaan normal, baterai speaker ini dapat bertahan hingga 6 jam penggunaan, tergantung pada volume dan jenis musik yang diputar.

Selain konektivitas nirkabel, terdapat juga jack audio 3,5 mm yang memungkinkan kamu untuk menghubungkan perangkat yang tidak memiliki Bluetooth.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar