5 Tempat Mie Kocok Bandung di Jakarta Cocok untuk Makan Siang

Tempat Mie Kocok Bandung
Tempat Mie Kocok Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mie kocok Bandung menjadi alternatif makan siang, beberapa tempat mie kocok Bandung ini bisa menjadi tujuan makan siang Anda.

Berkuah dan segar khas Bandung apalagi kalo bukan mie kocok bandung, rekomendasi mie kocok Bandung paling enak ini wajib dicoba.

Mie kocok Bandung memang sangat terkenal, makanan berkuah segar yang terdiri dari mie, bakso, kikil, tomat, tauge, dan lainnya menari-nari dalam mulut.

Baca Juga:Mengatasi Broken Home pada Anak Kecil dengan MudahMenciptakan Karakter Anak dengan Kebiasaan Membaca Buku

Agar semakin nikmat, beri taburan seledri, daun bawang, dan bawang goreng.

Menawarkan berbagai pilihan menu mie kocok Bandung bahkan ada menu special spesial kikil dan bakso, mie kocok ceker kikil, mie kocok spesial ceker bakso, dan mie kocok spesial ayam bakso.

Mie dengan topping lengkap inipun disajikan dalam kuah kaldu hangat dan gurih. Harga seporsi mie ini mulai dari Rp38 ribu.

Mie Kocok Bandung Bu Rachma

Pilihan yang ditawarkan dari tempat mie kocok Bandung ini yakni mie kocok baso, mie kocok kikil, mie kocok ceker bakso, mie kocok kikil bakso, hingga mie kocok komplet.

Kenikmatan mie kocok disini dari kuah kaldunya yang gurih dan segar ditambah dengan taburan daun bawang dan sambal pedas segar.

Untuk dapat menikmati mie kocok ini perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp23 ribu saja.

Bertempat dinBendungan Walahar Kelurahan Bendungan Hilir Jakarta Pusat Kawasan Kuliner BRI. Jam operasional mulai dari pukul 08.00 sampai 16.30 WIB.

Baca Juga:5 Zodiak Serba Bisa yang Dapat Diandalkan Dalam Berbagai Situasi3 Zodiak Paling Mandiri dalam Menjalani Kehidupan

MKBC Eatery by Mie Kocok Bandung

Mie kocok Bandung yang satu ini memiliki kualitas bagaikan di restoran mahal.

Terlihat dari menu makan yang begitu beragam dan bernuansa restoran. Beberapa pilihan mie kocok yang bisa dipesan, mulai dari mie kocok spesial bakso, mie kocok baso, mie kocok polos, bahkan mie kocok spesial US Beef.

0 Komentar