PDIP Umumkan Mahfud MD Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: Sosok dengan Pengalaman Lengkap

PDIP Umumkan Mahfud MD Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: Sosok dengan Pengalaman Lengkap
Tangkapan layar youtube DPP PDIP.(istimewa).
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memutuskan memilih Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dalam siaran langsung yang ditayangkan kanal Youtube Resmi DPP PDIP, Megawati mengungkapkan alasan PDIP memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang karena merupakan sosok yang tidak asing karena pernah menjadi anggota dewan pembina Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Baca Juga:Tingkatkan PAD, Bapenda Cianjur Lakukan Evaluasi Pendataan dan Pemutakhiran Data Objek PBB-P2Koalisi Perubahan Bakal Daftar Capres-Cawapres Pertama ke KPU, Ini Kata Anies

“Jadi saya sangat bisa mengerti dari cara berfikir, cara pikirannya,” katanya.

Lebih lanjut Megawati mengatakan, Mahfud juga merupakan sosok intelektual yang mumpuni karena pengetahuannya di masalah hukum juga sangat penuh dengan pengalaman dan pengetahuan.

“Sosok dengan pengalaman lengkap di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif. Lalu Prof Mahfud juga dikenal rakyat sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik,” katanya.(hyt)

0 Komentar