Rekomendasi Speaker Lampu RGB Tampil Lebih Modern

Speaker Lampu RGB
Speaker Lampu RGB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ragam jenis speaker tersebar di pasaran, ada speaker lampu RGB yang menarik terkesan lebih modern dari speaker lainnya.

Speaker bluetooth banyak diminati orang, untuk lebih menarik perhatian produsen speaker memberikan kesan terbarunya dengan memberikan sentuhan lampu RGB pada speaker tersebut.

Fitur lampu RGB ini membuat tampilan terlihat lebih modern sehingga mendengarkan musik akan lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Mini Daya Tahan Berjam-jamSkutik Giorno Hadir dengan Spesifikasi Teknologi Modern Masa Kini

Menyuguhkan lampu kombinasi warna-warni yang memukai dari lampu RGB tersebut membuat fantasti bermain saat speaker digunakan.

Selain itu ditambah dengan teknologi ekstra bass yang akan menghasilkan demtuman bass yang bertenaga dan menggelegar disetiap penjuru ruangan.

Lampu RGB yang dipasangkan melingkat sekitar driver disetting mengikuti irama musik yang sedang diputarkan.

Untuk harga dari speaker ini lumayan memiliki harga yang diatas rata-rata yakni sekitar Rp3,4 juta.

JBL Pulse 3

Daya tarik utama dari speaker ini terlihat dari lampu RGB yang terlihat memukau, dengan mengusung desain yang berbentuk tabung.

Speaker ini juga memiliki sertifikat IPX7 sehingga tahan dalam air, serta memiliki suara yang jernih dan detail.

Memiliki teknologi 360 degree sound sehingga suaranya memenuhi seluruh ruangan, speake ini dikontrol dengan aplikasi khusus di smartphone yang bersistem operasi android.

Baca Juga:Desain Gemes Skutik Giorno Bikin Jatuh Hati Gen ZMantap Kelebihan Honda Giorno Melenggang di Jalanan

Penggunanya juga dapat mengaktifkan fitur Bass Up walaupun performanya tidak lebih baik dari Ekstra Bass milik Sony.

0 Komentar