Mantap Kelebihan Honda Giorno Melenggang di Jalanan

Kelebihan Honda Giorno
Kelebihan Honda Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia otomotif semakin lengkap dengan kelebihan honda giorno yang canggih dan modern.

Hadirnya honda terbaru ini untuk melengkapi keluarga scoopy yakni honda giorno yang tidak kalah keren bernama honda giorno yang di produksi di Jepang.

Honda memang menjadi produsen motor yang terkenal dengan berbagai varian motornya, seperti ketangguhan honda giorno yang luar biasa di jalanan.

Baca Juga:Langkah Memilih Speaker Bluetooth yang Baik10 Fakta Menarik Ikan Koi Si Raja Ikan Hias

Setiap periode honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan mengikuti keinginannya.

Mesin yang gahar tersebut hanya mengkonsumsi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang irit hanya 80 km per liter saja dengan kapasitas tangki yang dapat menampung hingga 4,5 liter, serta bisa melaju konstan di 30 km per jam sampai 360 km.

Fitur

Lengkapi dengan headlamp dan lampu sein bulat berhias panel krom sehingga menguatkan kesan retro yang di milikinya. Selain untuk ‘pemanis’ lampu depan serta sein, aksen krom terdapat pada spion, behel belakang, dan garnish stoplamp.

Giorno memiliki lima opsi warna, yakni krem yang berpadu dengan dasbor dan jok berkelir cokelat, pink dengan kombinasi putih dan jok cokelat, biru muda, hijau matte metalik, dan abu-abu pearl bikin para pencinta matic tergiur untuk segera memilikinya.

0 Komentar