Gejala dan Obat Tradisional Batuk Pilek

Obat Tradisional Batuk Pilek
Obat Tradisional Batuk Pilek
0 Komentar

CIANJUREKPSRESCuaca ekstream kali ini membuat banyak orang terkena batuk pilek baik dewasa maupun anak-anak, terdapat beberapa obat tradisional batuk pilek yang mudah dibuat sendiri dirumah.

Penyakit yang disebabkan oleh virus yang cukup mudah menyebar melalui udara sekitar, apalagi dengan keadaan sekarang udara dan cuaca sangat buruk untuk kesehatan.

Namun tidak usah cemas karena hal ini bisa ditangani sebelumnya dengan beberapa obat tradisional batuk pilek yang bisa dibuat dirumah dengan bahan yang cukup sederhana.

Baca Juga:Rahasia 7 Smartwatch Murah Terbaik 2023Rekomendasi Speaker Lampu RGB Tampil Lebih Modern

Akan tetapi tak kalah dengan obat kimia di apotek, obat tradisional ini ampuh mengusir batuk pilek yang menyerang, bahan yang digunakan cukup sederhana hanya lemon dan madu.

Untuk membuat ramuan ini cukup campurkan satu sendok makan madu dengan jus lemon segar, minum campuran ini dua kali sehari untuk meredakan batuk pilek yang dialami.

Madu yang memiliki sifat antimikroba dan anti inflamasi ini dapat dengan efektif membantu meredakan gejala batuk dan pilek yang diderita oleh seseorang.

Jahe

Siapa yang tidak mengenal rumpun yang satu ini, dengan ciri khasnya yakni rasa pedas hangat sangat efektif untuk meredakan batuk pilek yang sedang dialami.

0 Komentar