Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Dapur Pacu Terbaru yang Lebih Irit BBM

Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Dapur Pacu Terbaru yang Lebih Irit BBM
Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Dapur Pacu Terbaru yang Lebih Irit BBM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy 2024 merupakan salah satu skuter matic terbaru dari pabrikan sepeda motor ternama di dunia. Skutik ini diketahui akan segera mengaspal di tanah air dengan membawa sejumlah keunggulan, seperti dapur pacu terbaru yang dapat menghasilkan kinerja unggul dan penggunaan BBM yang lebuh irit.

Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy 2024

Motor matic ini tetap mengandalkan rangka eSAF yang sudah banyak dikenal oleh para penggemar otomotif. Rangka tersebut merupakan inovasi search Honda yang diklaim mampu memberikan performa handal dengan tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur Teknologi Terbaru

Salah satu perbedaan yang paling mendasar dari kedua tipe tersebut yaitu warna kekinian. Prestige tersedia dalam beberapa varian warna menarik, seperti hitam, putih, dan merah. Sedangkan club 12 hadir dengan dua warna, yaitu abu-abu dan putih.

Baca Juga:Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Rancangan Limited EditionNokia G10, Smartphone Canggih dengan Fitur Modern dan Kinerja Unggul

Beralih ke kinerja dapur pacu andalannya, skutik keluaran terbaru ini telah dibekali dengan mesin silinder tunggal SOHC empat langkah berkapasitas 160 cc.

Honda Super Cub 110 2023 Hadir dengan Tampilan Retro Modern

Sehingga motor matic Honda yang satu ini dapat menjamin kepuasan pengguna saat mengendarainya untuk perjalanan jauh ataupun dekat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar