Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Rancangan Limited Edition

Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Rancangan Limited Edition
Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Rancangan Limited Edition
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy 2024 merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru yang telah berhasil menarik para pencinta otomotif dengan rancangan terbaiknya.

Harga Honda ADV 350, Motor Petualangan Rilisan Terbaru

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy 2024

Berawal dari tersematnya rangka eSAF pada motor ini, yang dimana rangka tersebut merupakan inovasi search Honda. Diklaim mampu memberikan performa handal dengan tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Honda Vario Street 160, Skutik Bongsor dengan Fitur Teknologi Terbaru

Beralih ke bagian torsinya, motor matic keluaran terbaru dari Honda ini dapat menjamin kepuasan berkendara para pengguna. Pasalnya, dapat menghasilkan torsi maksimum yang mencapai 14,7Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Honda Super Cub 110 2023 Hadir dengan Tampilan Retro Modern

Baca Juga:Nokia G10, Smartphone Canggih dengan Fitur Modern dan Kinerja UnggulNokia X150 5G, Smartphone Canggih dengan Desain Futuristik

Di antaranya yaitu lampu LED pada bagian depan, power USB charger yang dapat memungkikan pengguna untuk mengisi daya smartphone, dan smartkey system yang akan mempermudah penggunaan selama berkendara.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar