Rekomendasi Soto Terenak di Bogor Cocok untuk Sarapan

Soto Terenak di Bogor
Soto Terenak di Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Soto salah satu kuliner Bogor unik dan wajib di coba beberapa pedagang soto terenak di Bogor paling legendaris ini wajib dicoba.

Bogor yang di kenal sebagai kota hujan ini cocok untuk memakan makanan yang berkuah dan hangat salah satunya soto Bogor yang gurih dan nikmat.

Namanya terinspirasi dari lokasinya yang tidak jauh dari STIE Kesatuan, tepatnya berada 100 meter dekat kampus tersebut. Lokasi kedai ini juga dekat dengan Pasar Bogor dan Surya Kencana.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Malaysia Terkenal Tujuan Wisatawan DuniaDibekali Teknologi Injeksi PGM-FI Honda Scoopy Irit Bensin

Soto Mie Kesatuan memiliki cita rasa kuah yang berbeda. Tidak seperti kedai soto lainnya, soto di sini memiliki kuah yang rasanya cukup ringan dan bumbu rempahnya tidak terlalu tajam.

Walaupun begitu, Soto Mie Kesatuan tetap memiliki rasa yang enak dengan kuah cenderung gurih dengan aroma daging yang khas.

Daging yang di sajikan sebagai isian soto mie pun sangat empuk. Harganya ramah di dompet hanya sekitar Rp21 ribu per porsi.

Soto Agih

Salah satu kedai Bogor yang menyajikan soto mie nonhalal. Di sini, menu andalannya yaitu soto mie babat dan bakut.

Isian dalam satu porsi soto mie ini terdiri dari mie, babat, bakut, lobak, irisan telur, dan garingan babi yang di potong kecil. Rasanya gurih dan sedikit asam.

Tidak hanya menyediakan soto mie, kedai ini juga menyediakan menu lain yang bisa di nikmati. Mulai dari mi kocok, nasi campur, dan lainnya.

Harga menu di Soto Mie Agih sekitar Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu. Berlokasi Jalan Suryakencana No. 313, RT 01/RW 02, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126.

Baca Juga:Kelengkapan Motor Scoopy Terbaru Bikin MelongoRekomendasi Playground di Bandung Tingkatkan Motorik Anak

Soto Khas Bogor Air Mancur

Memiliki rasa yang enak dan lokasinya sangat strategis di sajikan memiliki perpaduan rasa yang gurih, segar, dan sedikit pedas.

0 Komentar